News  

Miris! Ibu Jual Ginjal di Pinggir Jalan Demi Bayar Utang Anaknya yang Terlilit Pinjol

Ibu Jual Ginjal di Tuban

Milenianews.com, Jakarta – Seorang ibu di Tuban, Jawa Timur, rela menjual ginjalnya, demi tutupi hutang sang anak. Mengutip dari channel youtube Buletin iNews, Kamis (24/11), perempuan tersebut duduk di pinggir trotoar jl. Basuki Rahmat, Kelurahan Kebonsari.

Baca Juga : Setiap Kesulitan Pasti Ada Kemudahan

Hal ini nekat ia lakukan, untuk melunasi utang anaknya yang terlilit judi online dan tertipu investasi bodong sampai ratusan juta rupiah.

Ekawati seorang warga Latsari, saat ini telah dalam jangkauan Satpol PP dan dibawa ke Dinas Sosial untuk diberikan konseling dan solusi. 

“Sudah gak ada solusi lagi mas. Saya mau jual rumah juga gak ada yang mau beli, alasannya kalo rumah dijual, saya tinggal dimana. Terpaksa saya jual ginjal mas,” ujar Ekawati.

Baca Juga : Pernah Terlibat Konflik Sosial? Ini Cara Penyelesaiannya

Kemudian, Kasat Pol PP Tuban menjelaskan bahwa, pihaknya akan membantu warga yang memiliki permasalahan kesejahteraan sosial.

“Semua orang yang ada permasalahan PMKS harus kita tertibkan, dan kita tertibkan ke OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang membidangi, dalam arti untuk dicarikan solusi, dan diajak diskusi,” ujarnya.(Reporter2/RTU)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *