Noice Gandeng Penulis Lokal Untuk Audioseries

Audioseries noice

Milenianews.com, Jakarta – Noice menghadirkan konten mendengarkan cerita dalam format audio, yakni audioseries. Program baru tersebut melengkapi beragam konten di aplikasi Noice, seperti podcast, radio, audiobook dan live streaming.

Audioseries yang hadir sejak bulan April ini, sudah memiliki hampir 50 judul katalog dari beragam genre. Antara lain seperti horor, komedi, fantasi, thriller, adult romance, hingga docuseries.

Baca Juga : Harga Langganan Twitter Blue Naik 60% di Era Elon Musk

Untuk menghasilkan cerita-cerita yang menarik dan relevan dengan masyarakat Indonesia, audioseries mengadaptasi karya dari penulis-penulis lokal. Selain itu, Noice juga bekerja sama dengan berbagai platform storytelling seperti KaryaKarsa, Novelme, Salihara, dan sebagainya.

Niken Sasmaya, selaku Chief Business Officer (CBO) Noice, melihat adanya potensi audioseries di Indonesia.

Selain adanya kemiripan karakter dengan pendengar dari negara lain, banyaknya fans penulis lokal juga menjadi salah satu faktornya.

“Banyak penulis lokal Indonesia yang memiliki basis fans fanatik. Mereka cenderung sangat tertarik menikmati karya dari penulis dalam bentuk lain, termasuk audio,” kata Niken.

Baca Juga : Series’Pulang’, Tontonan yang Cocok Temani Kebersamaan Keluarga

Audioseries telah didengarkan hampir 12 juta menit dan menjadi peringkat dua di aplikasi Noice. Hal tersebut karena Noice menawarkan sensasi theater of mind kepada pendengar. 

Lewat kekuatan narasi dan efek suara yang hadir di tiap cerita, audioseries membawa tiap pendengar untuk berpetualang dalam imajinasi mereka tanpa batas.(Nadya Nurrahmah)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *