Rizky Febian Sukses Menggelar Konser Solo Ke-3 nya di Kuala Lumpur

Rizky Febian Konser di Kuala Lumpur

Milenianews.com, Jakarta – Rizky Febian bersama dengan label musik pribadinya yaitu RFAS Music menggelar konser ke-3 yang di promotori oleh The Jay Shows. 

Konser ini berlangsung di ZEPP Kuala Lumpur pada Kamis, 20 Oktober 2022 pukul 08.00 malam. Konser Rizky Febian di luar negeri ini berhasil menjual 2500 tiket.

Baca Juga : Move On Itu Mudah, Berikut 5 Tips Ampuh Lupakan Mantan!

Ia pun merasa senang dan tak menyangka, antusias penggemar di Kuala Lumpur sangat luar biasa. Hal ini juga menjadi pengobat kerinduan penggemarnya di Malaysia.

“Iky seneng banget akhirnya bisa balik lagi dan mengobati kerinduan penggemar Iky yang ada di Kuala Lumpur. Inget banget 5 tahun lalu kesini belum bisa banyak bawain lagu yang Iky ciptain. Dan sekarang bisa bawain 16 lagu yang Iky produksi bareng tim,” kata Rizky Febian.

Foto : Keseruan konser Rizky Febian di KL

Konser ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh penikmat musik Rizky Febian di Malaysia setelah kunjungannya 5 tahun lalu.

Sementara itu, Rahul Tamara, selaku Business Manager RFAS Music mengatakan, pihaknya sedang menyiapkan album dan tur kota di Indonesia.

Baca Juga : Rizky Febian Tuangkan Duka Terdalam Lewat Lagu”Ku Rindu Ibu”

“Tahun ini ditutup dengan project konser Rizky Febian yang ke-3 di Kuala Lumpur. Saat ini saya bersama RFAS Music sedang menyiapkan album Rizky Febian dan tur kota di Indonesia. Semoga 2023, bisa menjangkau semua penggemar Iky dimanapun,” ujar Rahul.

Setelah berakhir konser ke-3 nya di Kuala Lumpur ini, para penggemarnya di negeri lain juga berharap Rizky Febian menggelar konser di negaranya.

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *