Kuliah Gratis Full di BRI Institute, Daftar Beasiswa di Aplikasi MTryout!!

Milenianews.com, Jakarta – BRI Institute sebagai “The First Fintech University in Indonesia”, dalam masa trasformasinya menjadi Cyber University kembali menghadirkan program Beasiswa Cemerlang 100% dengan kuota hanya untuk 100 siswa terbaik. Peserta penerima Beasiswa Cemerlang akan kuliah secara gratis sepenuhnya. Namun ini hanya berlaku untuk calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan pada jenjang sarjana.

Program beasiswa ini, hadir berkat kerja sama antara BRI Institute dengan MTryout, sebagai platform tryout online bagi siswa sekolah. Nantinya, para pelajar yang ingin mendaftar program Beasiswa Cemerlang, bisa melakukan pendaftaran melalui MTryout.

ADOP

Baca Juga : Kuliah Gratis di Cyber University Dengan Beasiswa Cemerlang, Yuk Daftar !!

CEO MTryout, Muhammad Abdul Ghani menyebut, selain menjadi aplikasi untuk siswa sekolah menjalankan latihan TryOut, MTryout ini juga bisa menjembatani seluruh generasi muda bangsa, untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Aplikasi MTryout hadir sebagai solusi belajar dalam satu genggaman yang tersedia di playstore dengan fitur pembelajaran yang lengkap. Bagi yang ingin mendaftar program Beasiswa Cemerlang ini, bisa melalui MTryout, untuk kuliah secara gratis sepenuhnya di BRI Institute,” ucap Ghani Rabu.

Ia juga menyebutkan bahwa, program Beasiswa Cemerlang ini, diberikan kepada mereka yang berprestasi di sekolahnya, baik dari sisi akademik maupun non-akademik. Ghani juga menyebut, untuk batas pendaftarannya, akan berakhir pada tanggal 26 September 2022 nanti.

Baca Juga : Daftar 6 Kampus di Tangerang yang Membuka Beasiswa KIP Kuliah

Para pendaftar beasiswa, nantinya akan mengikuti beberapa tahapan. Mulai dari tes seleksi, tes wawancara hingga pengumuman yang akan berlangsung pada 30 September akhir bulan ini.

“Nah, bagi calon peserta yang ingin mengikuti program beasiswa ini, bisa langsung daftar melalui laman www.cyber-univ.com secara gratis. Untuk mengikuti tes seleksi bisa lakukan di aplikasi MTryout yang bisa di download di playstore. Nah terakhir, bagi calon peserta yang ingin bertanya langsung dapat menghubungi langsung ke nomor 0813 8170 3640,” tutup Ghani. ACH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here