Marvel Konfirmasi Kehadiran What If...? Season 2

Milenianews.com – Serial animasi Marvel Cinematic Universe (MCU), What If…? season 2 sebelumnya memiliki rumor untuk tayang tahun ini. Namun, Marvel mengonfirmasi jika serial ini akan segera hadir awal 2023 mendatang. Marvel mengumumkan kabar ini selama panel animasi di SanDiego Comic-Con pada Jum’at (22/7) silam.

Serial ini debut pertama kali pada tahun lalu. Untuk menyegarkan kembali ingatan sobat milenia, musim pertama What If…? ini berakhir dengan pahlawan yang membentuk Guardians of the Multiverse. Tim pahlawan ini terdiri dari berbagai garis waktu yang Watcher kumpulkan dan bertujuan untuk mengalahkan Ultron yang menggunakan Infinity Stone.

ADOP

Baca juga : Disney Konfirmasi Kehadiran Serial What If? Season 2

Sementara itu, tentu akan lebih banyak realitas alternatif dari momen-momen utama Marvel Cinematic Universe di What If…? season 2 ini. Musim kedua ini akan mencakup episode tentang Hela dari Thor: Ragnarok, Odin yang bertarung dengan The Mandarin. Selain itu, Captain Marvel yang kemudian bertemu dengan Winter Soldier, dan Tony Stark yang berpetualang dengan Valkyrie dan Hulk di Sakaar, berdasarkan laporan DiscussingFilm.

Selain itu, Marvel mengisyaratkan pertarungan antara Captain Carter dan Hydra Stomper melalui What If…? season 2 ini.

Meskipun musim kedua belum rilis dan belum ada informasi detail terkait plot dan waktu rilis, namun Marvel malah sudah mengonfirmasi musim ketiga sedang dalam pengerjaan.

Baca juga : GotG Vol.3 Akan Jadi Film Terakhir Peter Quill dan Para Guardians

Selain itu, selama panel Marvel juga mengungkapkan judul animasi lain yang akan mereka rilis antara lain Marvel Zombies, Spider-Man: Freshman Year, X-Men ’97, dan I Am Groot. Studio sekaligus membagikan cuplikan trailer I Am Groot.

Trailer ini menampilkan Groot dengan ukuran terakhirnya sebagai anak remaja. Ia terdampar di suatu tempat seperti gurun tandus, namun setelah beradaptasi, sekitar Groot menjadi lebih berwarna. Trailer mengungkapkan I Am Groot akan tayang 10 Agustus di Disney+.

I Am Groot | Official Trailer | Disney+

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here