Event, Game  

Ngerasa Gamers Sejati?? Wajib Ikut Free Fire School Competition

Ngerasa Gamers Sejati?? Wajib Ikut Free Fire School Competition

Milenianews.com, Pontianak – Sobat milenia suka game? anak gamers banget? Untuk kamu yang mengaku gamers sejati, wajib ikut Free Fire School Competition. Kompetisi ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan event BSI DiginoFest 2022 yang sebelumnya telah sukses terlaksana di Bekasi, 27-28 Juli 2022, lalu.

Kini, BSI Diginofest 2022 dengan tema “Meraih Peluang & Cuan 2022” juga akan hadir di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak, pada Rabu, 24 Agustus 2022 mendatang. Kemudian akan berlanjut lagi, pada Kamis 25 Agustus 2022 di Pontianak Convention Center (PCC).

Baca Juga : BSI DiginoFest 2022 Kolaborasikan Job Career Expo, Entrepreneur, Startup dan Inovasi

Reza Maulana selaku Ketua Pelaksana BSI DiginoFest 2022 di Pontianak, mengajak seluruh anak muda yang mengaku sebagai gamers sejati untuk mengikuti kompetisi Free Fire ini.

“Buat anak-anak muda yang mengaku gamers, ayo ikut Free Fire School Competition dan raih total hadiah 7,7 juta Rupiah,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (31/7).

Free Fire School Competition ini, khusus untuk siswa/i tingkat SMA, SMK & MA dan usia kurang dari 19 tahun. Para pemainnya juga wajib memiliki serta menggunakan smartphone milik sendiri.

“Peserta wajib mengisi form pendaftaran & upload foto twibbon tim serta wajib mengunggah foto twibbon tim ke instagram masing-masing. Lalu follow instagram @kuliahbsiaja beri hastag #bsidiginofest2022, #kuliahbsiaja,” paparnya.

Baca Juga : Garasi Drift, Tutup Kemeriahan BSI Diginofest Bekasi, dengan Taxi Drift

Selain itu, ia mengungkap peserta atau tim akan dianggap gugur, jika sebelum bertanding tidak menjalankan semua ketentuan panitia. Untuk itu, segera daftarkan tim kalian di Free Fire School Competition ini di laman https://event.bsi.today/esport-ff/ dan pasang foto tim terbaik kalian di twb.nz/pialarektor-ubsipontianak. Batas pendaftaran hingga 20 Agustus 2022.

“Ayo, segera daftarkan tim terbaik kalian sebagai gamers sejati. Untuk narahubung kegiatan Syarif pada nomor 089697140391. Jangan lewatkan kesempatan pembuktian sebagai gamers sejati dan raih total hadiah 7,7 juta Rupiah,” tutupnya. Umi Faddilah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *