Tiket BLIF2022 yang hadirkan ASTRO

Milenianews.com, Jakarta – Setelah sukses dengan festival pertamanya FESTIVIBES di tanggal 23 Juli 2022 kemarin, KVIBES.ID bersama United Creative dan Gerakan Birukan Langit Indonesia, hadir kembali dengan festival lainnya.

Festival tersebut akan berlangsung di bulan Agustus mendatang bertjauk Birukan Langit Indonesia Festival atau BLIF2022. Sebagai bentuk perwujudan dari campaign nya #OneStepCloser, kali ini KVIBES.ID hadirkan Idol K-Pop, ASTRO sebagai main performance-nya.

ADOP

Baca Juga : Nonton Konser Musik di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022? Berikut Jadwalnya

Tak hanya itu, dalam BLIF2022, akan ada juga musisi Indonesia ternama seperti Tiara Andini, UN1TY, Brisia Jodie, Vierratale, Ungu, Maliq & D’Essentials. Selain itu ada juga Andina Julie, Christie, Fabio Asher, Okaay dan masih banyak lagi.

Pesan tiket BLIF2022 sebelum kehabisan

BLIF2022 merupakan event offline terbesar KVIBES yang akan berlangsung tanggal 26 Agustus, di Istora Senayan, Jakarta. Dengan 3 host terkece yakni Patricia Gouw, Adit Insomnia dan Selphine Jeanita.

Event ini juga menjadi bukti nyata dari gerakan ‘Birukan Langit Indonesia’. Kampanye ini mengajak generasi muda untuk membuka diri terhadap isu lingkungan hidup dan juga kebanggaan dalam menggunakan produk lokal. Tidak hanya peduli, namun juga berpartisipasi untuk menjadi bagian dari gerakan ini.

Bagi sobat yang ingin menonton, tiket BLIF2022 sudah bisa dipesan melalui loket.com dengan harga Rp 165.000. Ini sudah bisa masuk ke area indoor untuk menyaksikan langsung penampilan ASTRO.

Namun, seiring besarnya antusias para K-Pop lovers Indonesia, tiket main stage dengan jenis Festival sudah habis terjual. Hanya tersisa area tribun yang akan mulai dijual awal minggu di bulan Agustus 2022.

Baca Juga : Akhirnya Sobat Milenia Bisa Kembali Menikmati Konser Musik di Festival Pestapora

Selain tiket main stage, BLIF2022 juga membuka akses bagi para audience untuk menikmati area outdoor melalui tiket satelite seharga Rp 20.000. Semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk gerakan Birukan Langit Indonesia.(Rifqi Firdaus)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here