Single Debut Fei Luthfy

Milenianews.com, Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu kelahiran Jakarta, Fei Luthfy sudah menyukai musik sejak kecil dari kedua orang tuanya. Bahkan dulu, Fei, sapaan akrabnya sangat menikmati musik Queen, saat ayahnya memutarnya.

“Zaman kecil aku inget, tiap akhir pekan suka loncat-loncat di sofa ketika nonton kompilasi video musik Queen milik ayah. Selain itu aku juga tumbuh besar sering dengerin mama main piano dan nyanyi,” kata Fei, kepada media, Selasa (21/6).

ADOP

Baca Juga : Mia Ismi, Violinis dan Sering Tampil di Luar Negeri, Akhirnya Rilis Single ‘Terjerat’

Fei Luthfy tulis Tim Bomb untuk tugas akhirnya, dulu

Fei Luthfy
Foto : Fei Luthfy debut single ;Time Bomb’

Setelah menyelesaikan pendidikan sarjana di SAE Jakarta tahun 2019 di jurusan audio production, Fei memutuskan untuk merilis single debutnya.

Penggemar berat Michael Jackson dan BTS ini memutuskan untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang musisi sekaligus penyanyi. Single tersebut berjudul ‘Time Bomb‘.

Time Bomb ia tulis pada 2017 lalu, yang memuat pertanyaan besar tentang ketakutan dan batasan yang datang dari diri sendiri atau dari luar kapasitas sebagai manusia. Sampai akhirnya pasrah menjadikan semua momen sebagai bom waktu.

‘Pertanyaan besar’ itu kemudian ia tuangkan dan visualisasikan oleh Fei dalam video musik Time Bomb yang sekaligus juga menguak sisi lain seorang Fei Luthfy yaitu kemampuannya dalam menari.

Baca Juga : Haico Van Der Veken Lepas Single Terbaru ‘Aku Lepas Kamu Cinta’

“Interpretasi aku mengenai lagu ini sudah berulang kali berubah. Sebagai penulis dan pendengar Time Bomb selama sekian tahun sebelum akhirnya ‘ia’ di rilis. Aku merasa terbantu oleh lagu ini dalam hal mengintrospeksi diri aku sendiri”.

“Jadi aku harap, bagaimanapun teman-teman menginterpretasi atau tidak menginterpretasikannya. Semoga mendengarkan lagu ini dapat membantu teman-teman menjalankan hari-hari kalian juga, ya,” jelasnya.(Rifqi Firdaus)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here