kylian mbappe

Milenianews.com, Jakarta – Drama transfer bintang muda Prancis, Kylian Mbappe akhirnya berakhir indah untuk PSG. Pasalnya, Mbappe telah memutuskan untuk bertahan di Parc des Princes dengan menandatangani kontrak baru dengan PSG hingga 2025 mendatang, pada Minggu (22/5) kemarin.

Kabar kepastian bertahannya Mbappe ini, membuat banyak pihak geram. Terutama Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

ADOP

Baca Juga : Mbappe bisa meraih Ballon d’Or jika membawa PSG Jawara Liga Champions

Mbappe sebelumnya dikabarkan sudah menajalin persetujuan pribadi dengan pihak El Real untuk segera berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Namun, pihak PSG masih kekeh untuk mempertahankan Mbappe. Bahkan, Les Parisiens sampai berani menawarkan klausul kontrak yang gila kepada pemain berusia 23 tahun tesebut.

Real Madrid pun tak ingin kalah, mereka juga menawarkan mengajukan penawaran yang menyaingi PSG.

Ibu Kylian Mbappe, Fayza Lamari mengungkapkan bahwa, tawaran dari PSG dan Real Madrid nyaris sama dan Mbappe menerima kedua tawaran tersebut. Namun, Mbappe pada akhirnya lebih memilih PSG karena detail tawaran dari mereka yang lebih menjanjikan.

Baca Juga : Setelah Neymar, Kylian Mbappe juga Positif Covid-19

Beberapa detail penawaran dari PSG seperti, insentif tanda tangan kontrak yang lebih besar. Lalu, Mbappe juga punya hak suara untuk membuat keputusan di tim, serta kesepakatan-kesepakan dengan pihak Qatar. Namun, yang paling berperan dalam pilihan Mbappe memanglah uang.

Kabarnya PSG mengontrak Mbappe dengan biaya fantastis sebesar 300 juta Euro (Rp 4,64 trilliun) dan gaji tahunan sebesar 100 juta Euro (Rp 1,45 trilliun).(Ifan Rifani)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here