Milenianews.com, Jakarta – Timnas sepakbola SEA Games Indonesia, bertekad bangkit di laga melawan Timor Leste. Indonesia sebelumnya, di laga pertama mereka harus takluk oleh tim tuan rumah Vietnam, dengan skor 3-0.

Laga ini akan menjadi laga kedua bagi timnas Indonesia dan laga ketiga untuk timnas Timor Leste. Tim berjuluk O Sol Nascente tersebut telah melakoni 2 laga.

ADOP

Baca Juga : Timnas Indonesia Batal Tampil di Gelaran AFF U-23 2022

Pertandingan pertama mereka melawan Filipina harus kalah dengan skor 4-0. Lalu di laga kedua kalah tipis dari Myanmar dengan skor 3-2.

Laga Indonesia vs Timor Leste akan digelar di Stadion Viet Tri, Vietnam, pada Selasa (10/5), dengan Kickoff pertandingan pukul 19.00 WIB.

Sejauh ini, Indonesia telah bertemu 2 kali dengan Timor Leste di ajang SEA Games. Dengan hasil akhir sekali imbang dan 1 kemenangan untuk tim Garuda.

Kedua tim, pertama kali bertemu di SEA Games 2013. Laga yang berlangsung di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar tersebut berakhir sama kuat 0-0.

Baca Juga : Timnas Indonesia Batalkan FIFA Matchday 2022, Ini Alasan STY

Kedua tim kembali bertemu di gelaran SEA Games 2017 di Malaysia. Kala itu, Garuda Muda dibawah asuhan Luis Milla, hanya mampu menang tipis 1-0.

Berikut Head to Head Indonesia vs Timor Leste di SEA Games:

1. Indonesia 0-0 Timor Leste – SEA Games 2013
2. Indonesia 1-0 Timor Leste – SEA Games 2017

(Ifan Rifani)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here