Game  

Krafton Blokir Lebih dari 66.000 Akun Cheater PUBG Mobile India

PUBG Mobile India blokir 66000 akun cheater

Milenianews.com – Krafton yang merupakan pengembang game PUBG telah memblokir lebih dari 66.000 akun yang menggunakan cheat tercatat hingga 3 April 2022. Battlegrounds Mobile India (BGMI) atau yang kita kenal sebagai PUBG Mobile India menerbitkan daftar yang berisi nama-nama akun yang telah pengembang blokir dari platform tersebut. 

“Battlegrounds Mobile India akan berusaha untuk menerapkan sanksi yang kuat dengan tujuan akhir memberantas penggunaan program ilegal. Untuk memberikan Anda pengalaman bermain yang menyenangkan,” tulis Krafton dalam sebuah postingan dari BGR (7/4).

Kafton juga membagikan daftar semua akun tersebut yang dapat sobat milenia periksa melalui seluruh daftar di sini

Baca Juga : PUBG Mobile Hadirkan Skin Eksekutif Rich Brian

Sementara itu, perlu sobat milenia catat, ini bukan pertama kalinya Krafton menangguhkan akun PUBG Mobile India secara permanen karena melanggar kebijakan. Sebelumnya, perusahaan tersebut secara permanen melarang total 22.013 akun dari 21 Maret hingga 27 Maret.

Kemudian menangguhkan 7.057 akun lainnya dari 14 Maret hingga 20 Maret. Sehingga secara keseluruhan, Krafton telah memblokir 1.22.766 akun dari PUBG Mobile India sejak 6 Maret hingga 3 April 2022.

Baca Juga : Garena Terapkan Banned Permanen Untuk Pengguna Cheat COD Mobile

Pemblokiran terbesarnya terjadi pada 24 Januari hingga 6 Februari lalu ketika IT perusahaan secara permanen melarang total 171.188 akun dari permainan.Jika kita totalkan dari 3 Januari – 3 April 2022, Krafton telah melarang total 5.69.420 akun PUBG Mobile India secara permanen.

Jika penangguhan sebelumnya hanya menargetkan akun, kali ini Krafton juga menangguhkan perangkat yang mereka pakai. Dengan kata lain, pengguna yang sudah terblokir tidak bisa mendaftarkan akun baru dengan smartphone yang sama. Langkah ini merupakan proses berkelanjutan perusahaan dalam melindungi platform dari pemalsuan dan tindak kecurangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *