film horor indonesia tayang bulan april Trailer KKN di Desa Penari

Milenianews.com – Film horor merupakan genre favorit masyarakat Nusantara. Meski menegangkan, film genre horor mampu membuat penonton penasaran terkait alur cerita yang tersaji dengan melibatkan kematian, supranatural hingga penyakit mental.

Tak heran, film horor selalu banyak yang menunggu tayangnya kapan di bioskop, di kalangan masyarakat.

ADOP

Baca Juga : Film Hitam, Siap jadi Film Favorit dengan Genre Horor

Berikut Milenianews.com rangkum 4 film horor nusantara yang akan tayang di bioskop pada bulan April 2022:

1. Kuntilanak 3

Suasana libur lebaran akan lebih mencekam dengan hadirnya film Kuntilanak 3 pada tanggal 30 April 2022. Film ini menampilkan alur cerita film kuntilanak sebelumnya. Hal tersebut menurut Rizal Mantovani selaku sutradara.

Para bintang yang mengisi Kuntilanak 2, seperti Nicole Rossi, Ali Fikry, Andryan Bima, Adlu Fahrezy, Sara Wijayanto, Ciara Nadine Brosnan. Ada juga Aming Sugandhi, Nafa Urbach, Zara Leola, Wafda Saifan, Clarice Cutie, juga Romaria Simbolon.

2. Tutuge

Dari rumah produksi Sinergi, film Tutuge garapan sutradara Virlan Wana Langgong, membawa tema persaudaraan dan pengampunan. Film bergenre horor psikologi ini, dibintangi oleh Rania Putrisari, Imelda Therrine, Rizky Hanggono dan Ismi Melinda.

Film ini akan tayang pada 14 April 2022. Plotnya sarat akan budaya Bali juga menghiasi keseraman dari film ini. Sesuai dengan judul filmnya kata ‘Tutuge’ memiliki arti ‘perasaan diikuti makhluk halus’ dalam bahasa Bali.

Di film ini menceritakan seorang wanita bernama Laras yang melihat sosok misterius dan kejanggalan lainnya, membuat kita bertanya-tanya siapa sosok tersebut?

3. KKN Desa Penari

Foto : KKN Di Desa Penari

Setelah penayangannya mundur berkali-kali akibat pandemi, akhirnya film KKN Desa Penari tayang di bioskop pada tanggal 30 April 2022. Kisah dari film yang sempat viral di beberapa media sosial, menceritakan sekelompok mahasiswa yang melakukan kuliah kerja nyata di desa yang penuh teka-teki.

Awi Suryadi selaku sutradara dan sejumlah aktor muda tanah air, turut memeriahkan hadirnya KKN Desa Penari. Mereka adalah Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra dan masih banyak lainnya.

4. Selimut Kabut Rongkong

Film yang diperankan oleh Dinda Tarisa, A. Agung Iskandar, Wasri Yanti Pasande, Analisa Moita, dan Abigail Grasela Pasande ini akan tayang di bioskop pada 7 April 2022 mendatang.

Baca Juga : Nantikan! KKN Di Desa Penari, Akan Tayang Lebaran 2022

Menceritakan kisah Bunga Melati, pecinta traveling, berkunjung ke desa Rongkong untuk menjadi pengajar sukarelawan. Namun, ditengah niat baiknya, Bunga terjebak dalam polemik tanah adat.

J Mae selaku sutradara film ini, merefleksikan realita minimnya perhatian negara tentang eksistensi, identitas dan berbagai persoalan yang dihadapi tanah adat.(Reporter 1)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here