iPhone SE 2022 Akan Meluncur Maret Mendatang

Milenianews.com – Smartphone 5G di seluruh dunia telah mengalami percepatan yang tinggi dan puncaknya berlangsung selama setahun belakangan ini. Berbagai produsen telah menawarkan smartphone dengan jaringan 5G. Harga yang mereka tawarkan juga sangat beragam. Salah satu produsen yang juga memperkenalkan Smartphone 5G adalah Apple. Apple kabarnya akan meluncurkan iPhone SE 2022 pada Maret mendatang.

Baca Juga : Apple dan Google Mendapat Denda Akibat Dugaan Komersilkan Data Pengguna

ADOP

Kendati demikian, hingga saat ini Apple hanya menawarkan smartphone premium dengan dukungan jaringan seluler generasi ke-5 tersebut. Namun berdasarkan laporan terbaru, Apple kabarnya telah mempersiapkan perangkat smartphone 5G dengan harga terjangkau.

Dalam sebuah bocoran oleh Mark Gurman dari Bloomberg, menyebutkan jika perangkat ini adalah iPhone SE 2022. Gurman mengatakan, iterasi terbaru dari perangkat ini akan menggunakan modem 5G. Tentu saja, ini merupakan sebuah pilihan yang menarik untuk para pengguna.

Selain itu, Gurman mengatakan, iPhone SE 2022 ini kemungkinan besar akan Apple perkenalkan pada event pertama mereka. Kemungkinan sekitar Maret atau April 2022 mendatang.

“Acara virtual pertama Apple tahun 2022 akan datang hanya dalam beberapa bulan. Kemungkinan akan berlangsung pada bulan Maret atau April,” tulis Gurman mengutip dari Mactrast (13/1).

Sehinga, hal yang sangat wajar, mengingat perangkat iPhone SE terdahulu juga diperkenalkan pada waktu yang sama.

Baca Juga : Rumor : Apple Bekali iPhone 15 Dengan Kamera Periskop 10x

Sementara itu, dalam beberapa bocoran lain, kabarnya pengguna tidak akan mendapatkan perbedaan desain iPhone SE 2022 dengan iPhone SE 2020. Jadi, pengguna akan sulit membedakan mana produk lama dan mana produk baru.

Perbedaan yang ada di kedua model ini adalah di bagian modem yang tertanam. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan SoC generasi terbaru, RAM yang kemungkinan lebih besar, serta kamera yang lebih baik.

Nantikan informasi selengkapnya terkait iPhone SE 2022, jangan lupa ikuti terus website dan sosial media MileniaNews.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here