Andrew Garfield Tertarik Perankan Spider-Man Lagi

Milenianews.com – Andrew Garfield mengungkapkan ketertarikannya untuk memerankan kembali Spider-Man di masa mendatang. Tentu kepercayaan diri Garfield dapat setelah keberhasilan Spider-Man: No Way Home.

Garfield pertama kali bergabung sebagai pahlawan tituler tersebut pada tahun 2012 garapan Marc Webb, setelah Sam Raimi menyelesaikan 3 film sebelumnya.

ADOP

The Amazing Spider-Man berhasil memuaskan penggemar dan para kritikus. Sayangnya, kinerja sekuelnya kurang baik di tahun 2014, sehingga tidak menjadi trilogi. Bahkan hingga menghasilkan kesepakatan Sony-Marvel untuk me-reboot karakter tersebut di MCU dengan menghadirkan Tom Holland sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga : Andrew Garfield Tanggapi Rumor Keterlibatannya di Spider-Man 3

Andrew Garfield kembali ke waralaba melalui Spider-Man : No Way Home yang rilis akhir Desember 2021 lalu, bersama Tobey Maguire. Sontak film ini mencuri banyak perhatian penonton, khususnya penggemar yang sudah lama menantikan Peter Parker versi Sony tersebut.

Sementara itu, film tersebut bahkan menjadi film bioskop dengan pendapatan terbanyak ke-12 sepanjang masa.

Baca Juga : Spider-Man: No Way Home, Film dengan Pendapatan Tertinggi ke-3 Sepanjang Sejarah

Dalam sebuah wawancara dengan Variety (11/1), Andrew Garfield membicarakan bagaimana Ia bisa kembali ke No Way Home. Ia juga mengungkapkan keterbukaannya untuk film Spider-Man selanjutnya.

“Maksud Saya, ya, pasti terbuka untuk sesuatu jika itu terasa benar,” kata Garfield ketika hadir pertanyaan kemungkinannya untuk kembali memerankan karakter Peter Parker. 

Garfield juga mengatakan ingin membawakan karakter Peter Parker yang lebih dalam apabila bisa memutar waktu. Dalam No Way Home, Peter versi Garfield masih dihantui dengan masa lalunya yang tidak mampu menyelamatkan Gwen. Setelah tragedi itu, ia berhenti menjadi Spider-Man, namun menebusnya dengan menyelamatkan MJ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here