Apex Legends Akan Hadirkan Peta Baru Bernama Habitat 4

Milenianews.com – Musim terbaru dari Apex Legends akan segera mulai bergulir kembali. Untuk memberikan pengalaman bermain yang baru, para pengembang memberikan beberapa peta dan event baru untuk para penggemar. Apex Legends perkenalkan arena baru bernama Habitat 4.

Respawn, Developer Apex Legends, akan memperkenalkan arena baru Habitat 4 dengan berbagai event baru. Arena ini merupakan area pertarungan baru berupa pulau dengan banyak tumbuhan.

ADOP

Baca Juga : Apex Legends Segera hadir di Perangkat Mobile

Pembuatan pulau Habitat 4 ini terinspirasi oleh Leviathans. Respawn mengatakan pulau ini merupakan tempat para Leviathans berkembang biak. Namun, fitur utama yang mereka sediakan adalah air terjun besar.

Tak ketinggalan, Apex Legends juga mempersiapkan dua POI utama yang terletak di bagian tertinggi dari pulau Habitat 4 ini. Keduanya berlokasi di dua sisi yang berseberangan. Satu lokasi pertama adalah Cave dan satu lagi adalah Nest.

Untuk Nest, ini merupakan sarang dari Leviathan, jadi wajar gamer akan menemukan banyak telur di tempat ini. Jadi, tempat ini merupakan tempat yang sangat tepat untuk menyerang dari jarak jauh dan bersembunyi.

Sedangkan di sisi lain, Cave akan menawarkan rasa aman dan perlindungan bagi para gamer. Di sini, para Legends akan bertarung pada jarak menengah dan dekat, dan membutuhkan strategi untuk dapat memenangkan pertarungan.

Baca Juga : Tencent akan Garap Apex Legends Versi Mobile?

Melansir dari laman EA (10/1) selain arena Habitat 4, Apex Legends juga akan menggelar acara bertajuk Dark Depths. Dalam acara ini, Respawn juga menawarkan berbagai macam kosmetik baru, termasuk skin Legends baru untuk Ash, Horizon, Lifeline, dan Fuse.

Sedangkan untuk sobat milenia yang rela menghabiskan 400 Apex Coin, kalian dapat membeli Dark Depths Packs. Ini akan berisi peralatan Deep Dark yang unik untuk menambah skin untuk Legends yang kalian miliki.

Acara Dark Depths mulai bergulir besok 11 Januari 2022 hingga 1 Februari 2022 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here