Beranda Hiburan Film Alami Penundaan, Doctor Strange 2 Gelar Syuting Tambahan

Alami Penundaan, Doctor Strange 2 Gelar Syuting Tambahan

Milenianews.com – Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan melakukan syuting tambahan pada November hingga Desember mendatang. Ini terjadi akibat penundaan jadwal rilis untuk film Doctor Strange 2 ini.

Sekuel dari Doctor Strange (2016) ini merupakan film kelima dari Fase 4 MCU setelah Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals, dan Spider-Man: No Way Home.

Seperti yang kita ketahui, penundaan jadwal penayangan yang Disney lakukan banyak mempengaruhi film-film Marvel. Tak terkecuali film Doctor Strange 2 ini.

- Advertisement -

Baca Juga : Disney Rombak Jadwal Tayang Film, MCU Paling Terdampak

Doctor Strange 2 mengalami keterlambatan akibat pandemi Covid-19. Pembuatan film yang awalnya mulai pada November 2020, tertunda hingga Januari 2021 karena lockdown di Inggris. Syuting kemudian berlanjut hingga pertengahan April dan segala hal terkait produksi berakhir pada Oktober.

- Advertisement -

Pada saat itu, Doctor Strange in the Multiverse of Madness siap untuk rilis 25 Maret 2022. Namun belum lama ini terjadi perombakan jadwal besar-besaran. Sehingga hal ini sangat berdampak ke MCU dan sekuel Doctor Strange juga ikut mundur menjadi 6 Mei 2022.

Ini juga memberikan lebih banyak waktu sekitar satu bulan penuh bagi tim untuk memperbaiki proses produksi. Sehingga akan ada syuting tambahan untuk film Doctor Strange 2 ini. 

Baca Juga : Doctor Strange in the Multiverse of Madness Berhubungan dengan Serial WandaVision

Dalam sebuah wawancara dengan Today yang Milenianews kutip dari ScreenRant (3/11), Benedict Cumberbatch pemeran Doctor Strange mengonfirmasi akan ada syuting tambahan pada November dan Desember. Ia menjelaskan, syuting tersebut adalah bagian dari proses untuk membuat film menjadi lebih baik. 

Kendati demikian, Cumberbatch tidak menjelaskan bagian mana yang akan di-reshoot. Namun film tampaknya akan semakin memukau dengan sutradara Sam Raimi memilih untuk memanfaatkan waktu yang ada agar dapat memberikan hasil yang jauh lebih baik.

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...