Doctor Strange in the Multiverse of Madness Berhubungan dengan Serial WandaVision

Milenianews.com – Jika sobat milenia yang merupakan penggemar Super Hero dari Marvel Cinematic Universe (MCU) memiliki pemikiran yang sama. Para penggemar MCU sangat menantikan kehadiran film Doctor Strange 2 yang berjudul “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”. Pasalnya kita pasti tahu jika peran film ini dan keterkaitannya dengan yang lain akan sangat besar di MCU.

Salah satunya adalah serial WandaVision yang kabarnya memiliki keterlibatan dengan film Doctor Strange 2 ini. Elizabeth Olsen selaku pemeran Wanda Maximoff dalam Marvel Cinematic Universe, mengatakan jika penggemar harus nonton serial WandaVision untuk memahami alur cerita Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

ADOP

Sejak awal tahun ini, MCU memulai fase keempat yang terdiri dari serial Disney Plus, selain film blockbuster “Black Widow“. Banyak hal yang Marvel eksplore memungkinkan mereka untuk bereksperimen dengan berbagai jenis cerita. Serta memberikan kesempatan kepada karakter pendukung untuk menjadi fokus utama, termasuk Wanda.

Baca Juga : Trailer Shang Chi Rilis, Kedatangan Karakter dari Film Doctor Strange

Memang kabar tentang kehadiran Wanda di film Doctor Strange 2 sudah sejak lama terkonfirmasi sebagai Scarlet Witch. Karena keduanya sangat terikat, sehingga penggemar MCU perlu menonton WandaVision agar dapat mengikuti jalan cerita film kedua Doctor Strange itu.

Presiden Marvel Studios sebelumnya mengatakan, mereka membuat penonton untuk lebih mudah memahami film ini. Namun, Olsen berpendapat lain, mengutip dari The Wrap (17/7), ia juga menyarankan agar penonton wajib melihat WandaVision terlebih dahulu.

“Tanpa WandaVision, Doctor Strange tidak akan masuk akal. Saya merasa itu (WandaVision) sepenuhnya mengarah ke tempat kita menemukannya (Wanda). Rasanya benar-benar terhubung dengan serial ini,” kata Wanda.

Film kedua Doctor Strange kemungkinan akan melanjutkan beberapa hal ada di WandaVision, terutama pada adegan pasca kredit serial tersebut. Doctor Strange 2 baru akan rilis Maret 2022 mendatang.

16 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here