Beranda Hiburan Film Hal yang Tom Holland Benci Saat Latihan untuk Film Spider-Man

Hal yang Tom Holland Benci Saat Latihan untuk Film Spider-Man

Milenianews.com – Seperti kebanyakan aktor Hollywood pada umumnya, Tom Holland tidak ragu untuk berlatih agar peran yang akan ia mainkan dalam film bisa sempurna, walau sulit dan menyiksa.

Dalam kemunculannya di The Graham Norton Show bersama Mark Wahlberg dan Sienna Miller, Holland membeberkan metode pelatihan yang ia gunakan. Ia melatih diri untuk membuat tubuhnya dalam kondisi maksimum agar bisa berperan sebagai Spider-Man.

“Pernahkah kamu mendengar tentang pelatihan EMS?” Ujar Tom Holland mengutip dari Yahoo (14/9). “Kita akan diminta mengenakan setelan hitam yang memiliki bantalan, lalu kita harus melakukan gerakan seperti yoga sambil disetrum. Ini mengerikan.” lanjutnya.

- Advertisement -

“Ini seperti stimulasi otot?” tanya Wahlberg. “Ya, ini seperti stimulasi otot, tetapi kita memakainya sambil berolahraga,” jawab Holland.

Baca Juga : Ketakutan Mordo Terwujud dalam Trailer No Way Home

- Advertisement -

Untuk sobat milenia yang belum tahu apa itu Electrical Muscle Stimulation (EMS), pada dasarnya proses ini menembakkan impuls listrik ke dalam tubuh melalui pakaian khusus. Sehingga yang terjadi adalah menyebabkan otot kita berkontraksi. 

Ini disebut sebagai “latihan kekuatan intensitas tinggi low impact”, yang mana setiap latihan EMS berlangsung sekitar 20 menit atau lebih. Cara tersebut biasanya untuk merangsang otot agar menjadi lebih kuat dan besar. Ini merupakan sesuatu yang Tom Holland butuhkan untuk tampil dalam film Spider-Man: No Way Home.

Baca Juga : Marvel Rilis Trailer Resmi Spider-Man terbaru Setelah Sebelumnya Bocor

Karena latihan ini cukup menyiksa bagi Holland, Ia pun mengaku melakukan sedikit kecurangan saat menjalaninya.

“Saya melakukan kecurangan. Setiap kali pelatih pergi ke kamar mandi, kami mengakali alat itu. Pasalnya alat ini membuat kita benar-benar tidak bisa bergerak, setiap bagian tubuh bergetar dan itu mengerikan,” ujarnya sambil tertawa.

“Walaupun akhirnya kami berhasil melaluinya, tetapi ini benar-benar hal terburuk yang pernah saya lakukan.” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...