Beranda Hiburan Film Resurrections akan Jadi Judul Resmi The Matrix 4

Resurrections akan Jadi Judul Resmi The Matrix 4

Milenianews.com – Rumah produksi Warner Bros mengumumkan judul resmi untuk film The Matrix 4. Melansir dari Variety(26/8) Judul Film ini resmi hadir pada acara CinemaCon yang berlangsung pada Selasa (24/8) waktu setempat. Film tersebut berjudul The Matrix: Resurrections.

Judul film ini pertamaan dengan trailer The Matrix: Resurrections. Dalam trailer terlihat percakapan antara Neo (Keanu Reeves) dengan karakter yang sekarang Neil Patrick Harris perankan.

Bukan hanya itu, trailer tersebut juga memperlihatkan pertemuan Neo dengan Trinity (Carrie Anne Moss). Pertemuan dua karakter ikonis waralaba film Matrix itu berlangsung di sebuah kafe.

- Advertisement -

Baca Juga : The Matrix 4 Sedang Digarap, Siapakah Sutradaranya?

Sampai saat ini Warner Bros belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai perilisan trailer resmi The Matrix: Resurrections ke publik. Trailer tersebut hanya tayang di acara CinemaCon.

- Advertisement -

Keanu Reeves juga merasa film ini bagus dan menginspirasi. “Dia telah membuat naskah indah yang mengisahkan cerita cinta. Cerita itu menginspirasi,” kata Reeves.

Ia melanjutkan, “Ini adalah versi lain dari (film Matrix dengan adegan) panggilan untuk membangunkan. Film ini menghibur, menyajikan sejumlah adegan laga yang menarik. Semuanya akan terungkap.” lanjutnya.

Belum bisa kita pastikan apakah film ini jadi sekuel dari trilogi Matrix atau tidak. Sementara itu, dalam segi cerita, Warner Bros juga belum mengungkap secara spesifik tentang cerita latar waktu dan tempat film ini. Mereka hanya menyebut film ini berlatar di dunia Matrix.

Baca Juga : Terjadi Ledakan Saat Pembuatan Film The Matrix 4 di San Francisco

Lana Wachowski, yang sebelumnya menggarap tiga film pertama The Matrix kembali menyutradarai film The Matrix: Resurrections. Film ini akan rilis pada Desember 2021 bila tidak ada perubahan jadwal tayang.

Untuk sobat milenia ketahui, Waralaba The Matrix pertama rilis pada 1999. Setelah itu berlanjut ke dua film lanjutan bertajuk The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions yang sama-sama rilis pada 2003.

11 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...