Rayakan HUT Kemerdekaan, Ikuti Webinar Merdeka & Mandiri !!

Rayakan HUT Kemerdekaan, Ikuti Webinar Merdeka & Mandiri !!

Milenianews.com, Jakarta – Generasi muda harus mampu memaknai arti kemerdekaan dengan sebenarnya. Sebab, merdeka artinya bebas dari belenggu kemalasan menuju kejayaan masa depan. Dalam mengisi perayaan kemerdekaan RI (Republik Indonesia) Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar Merdeka & Mandiri.

UNM mengajak generasi muda mengisi perayaan HUT RI dengan mengikuti webinar Merdeka & Mandiri yang akan berlangsung pada Kamis (19/8) mendatang, pukul 10.00-11.00 WIB. Webinar ini mengusung tema “Generasi Merdeka Yang Mandiri” dan akan berlangsung secara daring melalui Zoom meetings dan YouTube Universitas Nusa Mandiri.

Acara ini akan menghadirkan Giri Kuncoro, selaku Gojek Software Engineer. Lalu ada dua orang alumni UNM yang telah sukses yakni Singgih Ardianto, IT Departement Head di PT Jasa Swadaya Utama. Serta Mardian Syah, kasi kerjasama pemantauan keminves/BPKM.

Selain itu, akan hadir juga dua host muda yang tak kalah keren. Yaitu Kak Almira dan Kak Ridan yang akan memandu jalannya kegiatan.

Baca Juga : Danacita Bekerjasama dengan Universitas Nusa Mandiri, Hadirkan Program Beasiswa Digital Senilai Rp 3,6 Miliar

Arif Hidayat, selaku wakil rektor bidang non akademik mengatakan, webinar ini sangat bermanfaat bagi generasi muda. Terutama dalam hal bertukar pengalaman dan menambah wawasan keilmuan.

“Kegiatan webinar MERDEKA & MANDIRI ini akan sangat seru melihat dari narasumber yang akan hadir, yang pastinya juga merupakan generasi muda sukses pada bidangnya.”, ujarnya dalam siaran pers yang Milenianews.com terima Senin (16/8).

Selanjutnya, Arif menjelaskan, untuk mendaftar sebagai peserta webinar ini dapat mendaftar pada link http://bit.ly/generasi-merdeka-mandiri. “Untuk informasi lebih lanjutnya bisa melalui narahubung kegiatan (0895177796663),” lanjutnya.

“Ayo generasi muda, segera daftarkan diri untuk ikut kegiatan bermanfaat ini dan benefitnya berupa wawasan, ilmu dan pengalaman berharga dari narasumber. Juga tak lupa ada e-sertifikat serta souvernir eksklusif dari Universitas Nusa Mandiri (UNM),” tutupnya. (Umi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *