Lee You-young dan Kang Ha-neul Bermain Bersama di Drakor

Milenianews.com – Aktor Kang Ha-neul dan Lee You-young akan membintangi drama korea (drakor) laga menegangkan berjudul “Insider”.

Drakor Insider ini menceritakan tentang Kim Yo-han (Kang Ha-neul), anak baru di dunia pengadilan yang hidupnya telah berubah. Ia menyamar untuk mengungkap kebenaran terkait jaksa yang melakukan tindak pidana korupsi.

ADOP

Ia hidup sebagai pria jujur menghadapi kenyataan bahwa dunia ini merupakan dunia yang mana kekuasaan dan kekayaan mengaturnya. Singkat cerita, ia berakhir di penjara dan mulai merencanakan balas dendam karena penghianatan yang ia terima.

Baca Juga : : Tayang Awal Juli, Drakor The Devil Judge Menarik Perhatian Penonton

Sutradara Min Yeon-hong yang menyutradarai drakor ini menjelaskan serial baru ini berisi elemen kejahatan, thriller psikologis dan laga. Kang Ha-neul memuji penulis skenario Moon Man-se yang membuat cerita menarik.

Selain itu, Sang aktor Kang ha-neul mengaku sangat menikmati perannya serta semua momen selama syuting. Dengan suasana lingkungan yang seru dan penuh semangat.

“Saya yakin ketegangan, hal tak terduga dalam drama akan terus menghibur penonton,” katanya, mengutip dari Korea Times (21/8).

Aktor 31 tahun itu selanjutnya akan tampil dalam film thriller “Streaming” yang bercerita tentang konsep pencarian pembunuh berantai lewat live streaming.

Baca Juga : Sinopsis Drakor The Great Shaman Ga Doo Shim

Sementara itu, Lee You-young dalam “Insider” berperan sebagai Oh Soo-yeon, pebisnis sukses yang berhasil meraup kekayaan lewat jejaringnya. Ia membantu Kim membalas dendam dan merekrutnya untuk memenuhi keserakahannya sebagai balasan.

“Oh sangat berbeda dari karakter yang saya mainkan sebelumnya. Fesyen dan gayanya akan jadi hal menarik untuk jadi tontonan,” ujar Lee.

Belum lama ini Lee membintangi film “Diva” tahun lalu. Kemudian akan muncul lagi di film “Firefighter” yang ceritanya mengangkat kisah nyata dari insiden kebakaran Hongje-dong pada 2001 dan membunuh enam pemadam kebakaran.

Untuk sobat milenia yang penasaran dengan drakor ini harus lebih bersabar lagi. Pasalnya, drakor “Insider” akan tayang pada pertengahan 2022 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here