Serial The Lord of the Rings

Milenianews.com – Serial fantasi “The Lord of the Rings” akan tayang perdana di Amazon Prime pada 2 September 2022 mendatang. Kabar ini datang usai proses syuting season pertama selesai.

Mengutip Variety pada Selasa (3/8), syuting musim pertama seri “The Lord of the Rings” telah selesai pada Senin (2/8) waktu setempat di Selandia Baru. Amazon juga telah merilis gambar resmi pertama dari serial tersebut.

ADOP

“Perjalanan dimulai 2 September 2022 dengan pemutaran perdana seri ‘The Lord of the Rings’ asli kami di Prime Video,” kata Kepala Amazon Studios Jennifer Salke.

Baca Juga : Film “Evangelion 3+1: Thrice Upon A Time” Tayang di Amazon Prime

“Saya tidak bisa cukup mengungkapkan betapa bersemangatnya kita semua untuk membawa audiens global kita dalam perjalanan baru dan epik. Melalui Middle-earth! Produser, pemeran, kreatif, dan tim produksi kami yang berbakat telah bekerja tanpa lelah di Selandia Baru. Ini untuk mewujudkan visi yang tak terhitung dan menakjubkan ini,” kata Salke.

Serial ini akan mengambil plot ribuan tahun sebelum peristiwa di dalam novel dan film “The Lord of the Rings” serta “The Hobbit”. Yaitu sebuah era yang terkenal sebagai Second Age atau Zaman Kedua.

Baca Juga : Bos Amazon akan Jalin Kerjasama dengan Pentagon

Beberapa aktor yang menjadi pemeran dalam serial ini termasuk Cynthia Addai-Robinson, Robert Aramayo, Owain Arthur, Maxim Baldry, Nazanin Boniadi, Morfydd Clark, Ismael Cruz Córdova, dan lain sebagainya.

JD Payne dan Patrick McKay menjadi sutradara serial ini. Selain itu, hadir juga Produser eksekutif lainnya seperti Lindsey Weber, Callum Greene, Belén Atienza, dan sebagainya.

Serial “The Lord of the Rings” akan menjadi garapan Amazon Studios yang bekerja sama dengan banyak perusahaan. Seperti Tolkien Estate and Trust, HarperCollins, dan New Line Cinema, sebuah divisi dari Warner Bros. Entertainment.

21 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here