Beranda Event Universitas Nusa Mandiri Gelar MLBB Online Tournament untuk Pelajar SMA/SMK/Sederajat

Universitas Nusa Mandiri Gelar MLBB Online Tournament untuk Pelajar SMA/SMK/Sederajat

Milenianews.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) Online Tournament. Kegiatan ini akan berlangsung pada 21 – 22 Agustus 2021.

Ahmad Rifa’i selaku Head of Marketing Communication (Marcom) UNM menyebutkan jika turnamen ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT UNM ke-20.

“Dalam rangka menyambut HUT UNM ke-20, Kami akan menggelar turnamen ESPORT Mobile Legends secara Online untuk Siswa SMA/SMK sederajat. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari berturut-turut,” ujar Rifa’i dalam siaran pers yang Milenianews.com terima pada Rabu (21/7).

- Advertisement -

MLBB Online Tournament ini memperebutkan hadiah total senilai lebih dari Rp 4 juta untuk 3 tim terbaik. Untuk juara 1 akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 2,5 juta + e-certificate, kemudian juara 2 Rp 1,5 juta + e-certificate, dan juara 3 Rp 750rb + e-certificate. Kegiatan ini tidak gratis dan tersedia untuk pelajar SMA/SMK sederajat.

Pendaftaran MLBB Online Tournament ini mulai dibuka pada tanggal 20 Juli 2021 dan berakhir pada tanggal 15 Agustus 2021. Untuk sobat milenia yang masih berstatus sebagai pelajar SMA/SMK sederajat bisa mendaftarkan tim kalian melalui link https://bit.ly/e-sportUNM20.

- Advertisement -

Baca Juga : PVP Esport Corporate League, Ajak Team Kantor Bertanding Dota 2 dan Mobile Legends

Sementara itu, untuk para peserta yang telah mendaftar, nanti bisa mengikuti beberapa tahapan. Pertama, peserta akan mengikuti technical meeting secara daring pada 18 Agustus 2021 mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan babak penyisihan pada 21 Agustus 2021 hingga puncak acara Final yang belangsung pada 22 Agustus 2021 dan disiarkan secara langsung melalui Zoom meetings dan Youtube Nusa Mandiri.

Syarat untuk Mengikuti MLBB Online Tournament

Untuk peraturannya, sobat milenia dengan rank apapun bisa mengikuti kegiatan ini. Satu tim terdiri dari 5 orang pemain dan tidak boleh ada pergantian pemain. Pemain bebas menggunakan talent dan skin yang pemain miliki. Serta permainan akan berlangsung dengan sistem custom draft pick mode.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan MLBB Online Tournament ini, sobat milenia bisa hubungi Kak Rangga di nomor WhatsApp 0882 1131 8847.

Untuk sobat milenia ketahui, kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan berulang tahun pada 18 Agustus 2021 mendatang yang ke-20. Dalam rangka menyambut gelaran HUT UNM ke-20, tidak hanya ada turnamen esports saja. Akan tetapi masih ada banyak gelaran lomba-lomba menarik untuk para pelajar di seluruh Indonesia.

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...