Film  

Poster Terbaru Drakor Voice 4 Tampilkan Sisi Gelap Lee Kyu Hyung

Poster Terbaru Drakor Voice 4 Tampilkan Sisi Gelap Lee Kyu Hyung

Milenianews.com – Drakor “Voice 4” merupakan season terbaru dari seri “Voice”, yang berpusat di sekitar pusat panggilan darurat dan karyawan yang memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan yang mereka terima.

Baru-baru ini tvN telah merilis  poster Lee Kyu Hyung setelah mengungkapkan rahasia besar tentang karakternya. Lee Ha Na yang berperan sebagai Kang Kwon Joo, profiler suara ace. Kemudian ada Song Seung Heon berperan  sebagai Derek Jo, seorang petugas polisi LAPD yang bekerja dengan Tim Golden Time untuk mengalahkan penjahat baru yang dikenal sebagai Circus Man.

Spoiler Drakor Voice 4 Episode 7

Pada 10 Juli 2021, hari ini, Voice 4 Episode terbaru akan tayang pada 10 Juli pukul 10:50 malam KST. Episode terbaru drama tersebut meluncurkan poster identitas asli Circus Man. Dalam poster tersebut, Dong Bang Min (Lee Kyu Hyung) membanjiri suasana yang mendebarkan dengan sifat aslinya yang menakutkan.

Penampilannya dengan mata gelap tegas dengan tekad, dan mencengkeram menggambarkan ekspresi serius di wajahnya. Judul di bagian atas bertuliskan “Telinga yang menyelamatkan VS. telinga yang membunuh”.

Baca Juga : Drakor Voice 4 Dapatkan Rating Tinggi

Lee Kyu Hyung dengan sempurna menggambarkan empat kepribadian Dong Bang Min sebagai master berkacamata. Selain itu juga ia bergerak sebagai direktur pusat dengan pendengaran yang brilian seperti Kang Kwon Joo, dan Circus Man yang haus darah.

Aktor ini mampu menggambarkan gaya yang berbeda dari keempat sisi melalui penampilan, suara, dan otot wajah yang beragam. Tentunya sobat milenia juga menantikan peran Lee Kyu Hyung sebagai Dong Bang Min yang melawan Derek Jo dan Kang Kwon Joo.

Dong Bang Min adalah karakter yang sulit karena aktor harus mengekspresikan keempat kepribadiannya. Akan tetapi Lee Kyu Hyung mampu membangun setiap kepribadian dengan kemampuan akting yang solid dan kasih sayang yang spesial. Kami pikir ini mungkin karena itu adalah Lee Kyu Hyung” Ujar produser mengutip dari Soompi (10/7).

Respon (22)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *