Beranda Hiburan Game Windows 11 Mendukung Teknologi Game Terbaru

Windows 11 Mendukung Teknologi Game Terbaru

Milenianews.com –  Hadirnya Windows 11 menjadikan Microsoft ingin menambah pengalaman pengguna dengan kinerja multitasking yang optimal. Fitur desain intuitif membuat multitasking menjadi mudah. Hingga Microsoft Store baru yang menyediakan akses mudah ke aplikasi, game, dan film. 

Selain itu, Windows 11 juga telah teruji keamanan dan keselamatannya bagi keluarga. Hal tersebut akan menghadirkan pengalaman luar biasa untuk menghibur, menginspirasi, dan menghubungkan pengguna.

Baca Juga : Pengguna Windows 7 dan 8 Berpotensi Upgrade ke Windows 11

- Advertisement -

Untuk pertama kalinya, aplikasi Android akan tersedia di Microsoft Store. Pengguna dapat dengan mudah mengunduh aplikasi-aplikasi ini melalui Amazon App store, sebagai wujud kemitraan Microsoft dengan Amazon.

Sama seperti Windows 10, Microsoft berkomitmen untuk memastikan kompatibilitas aplikasi di Windows 11 dengan App Assure. App Assure merupakan sebuah layanan yang membantu pelanggan untuk memperbaiki masalah aplikasi apapun yang mungkin mereka hadapi tanpa biaya tambahan.

- Advertisement -

Windows 11 juga mengasah potensi penuh dari sistem hardware-nya. Juga memungkinkan beroperasinya sejumlah teknologi game terbaru, dan memberikan pengguna pengalaman gaming yang impresif dengan:

  • DirectX 12 Ultimate, di mana pengguna dapat menikmati grafis impresif yang menakjubkan pada frame rate tinggi.
  • DirectStorage yang memungkinkan load time yang lebih cepat dan dunia game yang lebih detail.
  • Auto HDR yang memberikan rentang warna yang lebih kaya dan nyata, untuk pengalaman visual yang benar-benar menawan.
  • Akses ke lebih dari 100 game PC berkualitas tinggi dan game baru yang ditambahkan setiap saat, dan tersedia bagi pelanggan Xbox Game Pass untuk PC atau Ultimate.

Menciptakan ekosistem yang lebih terbuka untuk developers dan creators

Microsoft mengambil sejumlah langkah untuk membuka peluang baru bagi creators dan developers dengan menciptakan ekosistem yang lebih terbuka dengan Windows 11.

Sehingga akan menguntungkan developers, serta menghadirkan lebih banyak aplikasi, game, film, acara, dan konten web kepada pengguna, di mana:

  • Pengembang dan vendor perangkat lunak independen (ISV) dapat membawa aplikasi mereka ke Microsoft Store, terlepas dari kerangka kerja aplikasi yang mereka buat, seperti Win32 atau Progressive Web App (PWA).
  • Perubahan progresif pada kebijakan bagi hasil Microsoft, yang berarti developers dapat menyimpan 100% pendapatan mereka. Developers aplikasi masih dapat menggunakan sistem perdagangan Microsoft dengan pembagian hasil kompetitif sebesar 85:15.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...