Film  

Transformers 7 Akan Adopsi Cerita Beast Wars: Transformers

Transformers 7 Akan Adopsi Cerita Beast Wars: Transformers

Milenianews.com – Paramount Pictures akhirnya mengumumkan judul baru untuk film baru dari waralaba Transformers akhirnya diumumkan. Paramount secara resmi mengumumkan, judul untuk Transformers 7 adalah Transformers: Rise of the Beasts.

Untuk sobat milenia yang merupakan penggemar setia Autobots, judul ini pasti tidak asing. Pasalnya ketika mendengar judul ini tentu kita akan teringat dengan animasi kartun Beast Wars: Transformers para tahun 1990-an.

Baca Juga : Transformers: Beast Alliance Bawa Suasana Beast Wars

Beast War menampilkan transformasi unik terhadap robot Cybertronian eponymous. Alih-alih berubah menjadi mobil dan pesawat, mereka menampilkan transformasi hewan. Melansir dari laman ScreenRant (29/6), Paramount mengonfirmasi film Transformers 7 ini memang akan membawa sebagian besar dari jalan cerita dari animasi tersebut ke layar lebar.

Film akan mengenalkan dua karakter baru, Maximals dan Predacons. Keduanya merupakan keturunan dari Autobots dan Decepticons. Mereka melakukan perjalanan waktu melalui portal waktu dan mendarat di Bumi. Setelah bangun, kedua robot itu memindai satwa liar setempat dan menciptakan transformasi baru yang lebih sesuai dengan lingkungan mereka.

Sejauh ini, berdasarkan informasi yang sudah terungkap, karakter Maximals, Predacons, serta Terrorcons akan menjadi penjahat utama dalam Transformers 7. Tampaknya, karakter klasik seperti Optimus Primal, Rattrap, Dinobot dan Cheetor juga akan hadir dalam bentuk live-action CGI ini.

Baca Juga : Paramount Pictures Siapkan Dua Film Transformers 

Optimus Prime juga kabarnya akan kembali hadir, membawa Autobots dan Decepticons asli yang akan menjadi bagian dari cerita Maximals, Predacons dan Terrorcons. Meskipun mengambil cerita dari kartun klasik Beast War, namun film tidak akan tampil dengan latar tempat kartun klasik tersebut, melainkan di Peru dan Brooklyn, New York.

Steven Caple Jr. akan menjadi sutradara film ini. Selain itu akan ada Anthony Ramos dan Dominique Fishback yang turut membintangi film ini. Transformers: Rise of the Beasts akan tayang di bioskop pada 24 Juni 2022 mendatang.

Respon (12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *