Beranda Hiburan Film Sekuel Space Jam : A New Legacy Akan Tayang Bulan ini

Sekuel Space Jam : A New Legacy Akan Tayang Bulan ini

Milenianews.com – Studio Warner Bros. Pictures telah menampilkan trailer untuk film sekuel “Space Jam: A New Legacy”. Sekuel Space Jam tahun 1996 yang sangat penggemar nantikan sejak reboot pertama kali pada tahun 2014.

Trailer film ini memberikan lebih banyak detail tentang plot film, serta memberi penonton pandangan yang lebih mendalam tentang pemeran karakter terbaru. Termasuk Don Cheadle yang memainkan karakter penjahat. Ia menantang James untuk menghadapi Goon Squad dalam permainan bola basket dengan risiko tinggi.

Film sekuel “Space Jam: A New Legacy” rencananya akan tayang perdana di bioskop pada 16 Juli 2021. Selain itu juga akan tersedia di layanan HBO Max sebulan setelah penayangan perdana.

- Advertisement -

Baca Juga : Raih Pendapatan Fantastis, Disney Janjikan Sekuel Cruella

Sekuel ini akan menampilkan James, yang menggantikan Michael B. Jordan sebagai pemeran utama film tersebut. Tidak seperti Michael Jordan di film aslinya, James telah menempatkan tema ikatan keluarga dan kebapaan sebagai fokus utama dalam sekuel Warner Bros ini.

- Advertisement -

Sementara itu, film ini akan berpusat pada versi fiksi James saat ia mencoba untuk terhubung dengan putranya yang menyukai video game, Dom (Cedric Joe). Keduanya terjebak dalam realitas virtual yang diperintah oleh AI-G Rhythm (Don Cheadle) dan tim jahatnya, Goon Squad. Tim lawan menampilkan pengisi suara bertabur bintang dari superstar NBA dan WNBA, seperti Anthony Davis dan Nneka Ogqumike.

Duo ayah-anak bekerja sama dengan Looney Tunes Squad untuk bersaing dalam permainan bola basket berisiko tinggi. Jika Tune Squad tidak menang, karakter akan dihapus dan nasib putra James dalam bahaya.

Baca Juga : Warner Bros Akan Garap Film Superhero Blue Beetle

Kabarnya penggemar yang menunggu film ini bukan hanya anak kecil saja. Banyak para penggemar Looney Tones yang sudah dewasa ingin kembali bernostalgia dengan karakter yang mereka tonton waktu kecil. Tentunya Film ini akan menarik untuk penonton lama dan penonton baru saksikan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...