Beranda Hiburan Game Riders Republic, Game MMO Olahraga Ekstrim dari Ubisoft

Riders Republic, Game MMO Olahraga Ekstrim dari Ubisoft

Milenianews.com – Ubisoft memiliki genre game balapan, olahraga salju, hingga biking. Sekarang mereka berencana menggabungkan semua genre tersebut menjadi satu. Dalam hal ini Ubisoft hadirkan melalui game Riders Republic dengan genre MMO Extreme Sport.

Game ini sebelumnya pernah mereka umumkan pada acara Ubisoft Forward 2020 dengan target rilis tahun 2021 ini. Meskipun sempat mengalami penundaan karena pandemi, namun pengumuman menyebutkan penundaan ini tidak lama.

Sehingga pada acara Ubisoft Forward tahun ini mereka mengumumkan bahwa Riders Republic rencananya akan rilis pada tanggal 2 September 2021.

- Advertisement -

Baca Juga : Heartland, Game The Division Versi Gratis dari Ubisoft

- Advertisement -

Selain mengabarkan tentang tanggal rilisnya, Ubisoft juga membocorkan beberapa fitur dalam game ini. Melalui Trailer ini mereka menampilkan beragam game olahraga ekstrim.

Riders Republic menggabungkan Mountain biking, Skiing, Snowboarding, Wingsuit flying, dan Rocket wingsuit menjadi satu pengalaman yang terhubung. Ubisoft ingin membuat game ini seperti The Crew, Steep, Trials, dan game lainnya.

Daya tarik utama dari Riders Republic tentu saja fitur Massive Multiplayer Online(MMO). Sehingga ketika sobat milenia sedang ski di pegunungan, teman dan pemain lain juga bisa snowboarding dan menggunakan wingsuit mengikuti kalian.

Baca Juga : Ubisoft Resmi Umumkan Rainbow Six Quarantine Sebagai Extraction

Game ini bahkan memiliki fitur Team-based Battle. Nantinya akan ada dua tim dengan masing masing enam pemain bertarung menjadi yang terbaik.

Sementara itu, sobat milenia juga bisa melakukan banyak hal meskipun bermain sendirian. Game ini memiliki Career mode. Seperti game lainnya, Career mode memiliki tujuan yaitu menarik perhatian sponsor dan menjadi terkenal.

Pemain juga dapat mengkustomisasi karakter mereka sehingga membuatnya lebih menarik. Jika sobat milenia tertarik bisa melakukan pre-order di laman ubisoft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...