Beranda Hiburan Game PUBG MOBILE National Championship 2021 Resmi Digelar

PUBG MOBILE National Championship 2021 Resmi Digelar

Milenianews.com – PUBG bersama dengan Oppo Indonesia menyelenggarakan PUBG MOBILE National Championship 2021. Kegiatan ini berlangsung mulai bulan Juni 2021 dengan mempertandingkan 3 mode solo, squad, dan ladies.

Kesempatan ini tidak hanya untuk pro player saja tapi terbuka untuk seluruh penggemar PUBG MOBILE termasuk sobat milenia. Sobat bisa berpartisipasi sesuai kategori yang ingin kalian ikuti. Seluruh pemain PUBG MOBILE amatir baik pria maupun wanita bisa mendaftar untuk memperebutkan hadiah utama senilai USD25.000 atau setara dengan Rp350 juta rupiah.

Untuk sobat milenia bisa menyaksikan seluruh perjalanan PUBG MOBILE National Championship 2021 secara langsung melalui tayangan live stream. Dengan dukungan official media partner NimoTV dan juga pada halaman resmi Facebook Gaming, serta YouTube PUBG MOBILE di @PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL.

- Advertisement -

Baca Juga : GoPay Arena Championship, Festival Mobile Esports Terbesar di Indonesia

“Sepanjang tahun kami telah menghadirkan arena PUBG MOBILE profesional dengan nama-nama terbesar di Indonesia. Kali ini kami dalam misi menemukan individu brilian yang belum terekspos dengan cara menjangkau seluruh pelosok nusantara. Dimana individu dan tim amatir berkesempatan bersanding dalam satu arena bersama nama-nama besar di eSports PUBG MOBILE. Kami ingin mendorong misi dan komitmen kami lebih jauh dengan menyediakan platform kesempatan adil bagi siapapun dan dimanapun. Untuk menemukan jalan mereka hingga berkarir di eSports,” kata Direktur PUBG MOBILE Asia Tenggara, Oliver Ye.

PUBG MOBILE National Championship 2021 Terbuka Untuk Umum

- Advertisement -

Hingga saat ini sudah terdapat ribuan partisipan yang antusias mendaftarkan diri mengikuti turnamen PMNC 2021. Ini sebanyak 15.192 solo, 4.055 squad, dan 304 ladies squad. Seluruh partisipan pada setiap mode akan melewati persaingan sengit menuju babak utama pada bulan Juli.

Untuk solo qualifier berlangsung bulan Juni memperebutkan 4 peringkat teratas untuk menjadi perwakilan setiap provinsi. Kemudian 4 pemain tersebut akan bergabung menjadi satu tim dan melaju ke babak playoff di bulan Juli.

Baca Juga : Influencer Indonesia Siap Tergabung di PUBG Mobile Ultimate Team Selection

Sedangkan Squad qualifier akan mulai pada minggu ketiga bulan Juni yang terbagi menjadi 2 gelombang. Setiap gelombang melewati 3 fase, kemudian 8 tim terbaik dari setiap gelombang akan lolos menuju babak playoff di bulan Juli.

Sementara itu, ladies qualifier akan mulai pada bulan Juni dan tim partisipan akan melewati 2 fase sebelum menemukan tim terbaik untuk babak grand final. Fase pertama akan menyisakan 64 tim hingga melaju ke fase kedua. Setelah eliminasi dan menyisakan 12 tim untuk babak grand final di bulan Juli 2021 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Prodi Teknologi Komputer dan Prospek Kerjanya

Milenianews.com - Tahu gak, jurusan Teknologi Komputer? Memasuki era society 5.0, berkenalan lebih dengan dunia informatika menjadi hal yang cukup menarik. Kamu yang tertarik...

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com, Jakarta - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...