Beranda Hiburan Film Live Action Gundam Garapan Netflix Mulai Masuk Produksi

Live Action Gundam Garapan Netflix Mulai Masuk Produksi

Milenianews.com – Pengumuman tentang proyek film Gundam live-action sudah pada Anime Expo tahun 2018 silam memunculkan kabar baru. Kabarnya, Gundam Live Action yang akan tayang di Netflix ini sudah memulai proses produksi.

Netflix mengumumkan bahwa film yang akan rilis pada layanan streaming mereka ini akan disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts (Kong: Skull Island). Kemudian untuk ceritanya akan ditulis oleh penulis komik Brian K Vaughan.

Baca Juga : Netflix Konfirmasi Film Live-Action Gundam

- Advertisement -

Serial Mobile Suit Gundam karya Yoshiyuki Tomino dan sekelompok animator di Sunrise Inc, pertama kali tayang sebagai serial TV pada tahun 1979. Legendary Pictures, studio di balik Pacific Rim dan franchise “Monsterverse” Godzilla dan King Kong, akan bermitra dengan Sunrise untuk proyek live action  Gundam di Netflix.

- Advertisement -

Meskipun berpusat pada pertempuran epik antara robot raksasa, namun tidak hanya tentang perang robot ada juga cerita cinta dan konflik.

Baca Juga : Oppo Reno Ace, Luncurkan Edisi Gundam hanya ada 30.000 Unit

Cerita dari serial ini merupakan gambaran dari pengalaman manusia yang meliputi berbagai konflik dan cerita cinta. Serial Gundam telah menginspirasi banyak anime mecha lainnya dan terus mendominasi genre dengan basis penggemar yang terus berkembang.

Plot untuk film adaptasi live-action masih rahasia dan belum ada bocoran secara resminya. Akan tetapi, Sunrise Inc yang tim kreatifnya juga terlibat dalam produksi ini, mengatakan bahwa tema intinya akan tetap sesuai dengan aslinya.

Untuk adaptasi film sebesar ini, tentunya membutuhkan waktu yang lama. Untuk sobat milenia penggemar Gundam harus lebih bersabar lagi. Proyek besar ini belum bisa kita perkirakan kapan selesainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....