Film  

Live Action Gundam Garapan Netflix Mulai Masuk Produksi

Live Action Gundam Garapan Netflix Mulai Masuk Produksi

Milenianews.com – Pengumuman tentang proyek film Gundam live-action sudah pada Anime Expo tahun 2018 silam memunculkan kabar baru. Kabarnya, Gundam Live Action yang akan tayang di Netflix ini sudah memulai proses produksi.

Netflix mengumumkan bahwa film yang akan rilis pada layanan streaming mereka ini akan disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts (Kong: Skull Island). Kemudian untuk ceritanya akan ditulis oleh penulis komik Brian K Vaughan.

Baca Juga : Netflix Konfirmasi Film Live-Action Gundam

Serial Mobile Suit Gundam karya Yoshiyuki Tomino dan sekelompok animator di Sunrise Inc, pertama kali tayang sebagai serial TV pada tahun 1979. Legendary Pictures, studio di balik Pacific Rim dan franchise “Monsterverse” Godzilla dan King Kong, akan bermitra dengan Sunrise untuk proyek live action  Gundam di Netflix.

Meskipun berpusat pada pertempuran epik antara robot raksasa, namun tidak hanya tentang perang robot ada juga cerita cinta dan konflik.

Baca Juga : Oppo Reno Ace, Luncurkan Edisi Gundam hanya ada 30.000 Unit

Cerita dari serial ini merupakan gambaran dari pengalaman manusia yang meliputi berbagai konflik dan cerita cinta. Serial Gundam telah menginspirasi banyak anime mecha lainnya dan terus mendominasi genre dengan basis penggemar yang terus berkembang.

Plot untuk film adaptasi live-action masih rahasia dan belum ada bocoran secara resminya. Akan tetapi, Sunrise Inc yang tim kreatifnya juga terlibat dalam produksi ini, mengatakan bahwa tema intinya akan tetap sesuai dengan aslinya.

Untuk adaptasi film sebesar ini, tentunya membutuhkan waktu yang lama. Untuk sobat milenia penggemar Gundam harus lebih bersabar lagi. Proyek besar ini belum bisa kita perkirakan kapan selesainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *