News  

Imbas Pandemi, Jakcloth Tutup 18 Gerainya dan Obral 90%

18 gerai jakcloth tutup karena pandemi covid-19

Milenianews.com, Jakarta – Sebanyak 18 gerai Jakcloth tutup akibat dari pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Kondisi ini membuat penjualan Clothing di Jakcloth menurun drastis.

Baca Juga : 7 Kampus Murah dan Berkualitas di Depok

Founder Jakcloth, Ucok Nasution membenarkan hal tersebut. “Betul, Jakcloth akan menutup semua store yang ada di beberapa kota. Penurunan ini karena terjadinya penurunan daya beli konsumen. Sulit bagi kami mencapai target,” katanya, mengutip dari Liputan6.com, Kamis (27/5).

Pameran anak muda terbesar ini, akan fokus sementara pada penjualan online. Sebelumnya, karena pandemi juga, kegiatan Jakcloth Lebaran di beberapa kota tak terselenggara. Hal tersebut imbas dari penerapan PSBB dan PPKM untuk mencegah penularan virus COVID-19.

Gerai Jakcloth Tutup dan produknya di obral sampai 90%, mulai harga 15rban

Selain itu, Jakcloth juga mengobral semua barangnya dengan diskon 90% di 18 toko yang akan tutup tersebut.

“Semua asset produk clothing di-sale 80 sampai 90 persen, mulai 28 Mei sampai 15 Juni 2021, di semua penutupan store Jakcloth, ada 18 toko. Harga barang yang di orbal mulai Rp 15.000,” katanya.

Baca Juga : JakCloth Year End Sale 2019, Tempat Berburu Pakaian Distro Murah

Produk yang di obral merupakan semua produk clothing dari puluhan merek heyho grup Indonesia dan produk dari merek lainnya. Produk tersebut antara lain Chino, Kaos, Kemeja, Tas, Sepatu dan Sandal.

“Info lengkap bisa lihat di instagram Jakcloth. Bisa di outlet Tebet, Cikarang, Tangerang, Bekasi, Bogor,” tegasnya.(Rifqi Firdaus)

Respon (16)

  1. Inget dulu ke jakcloth tiap tahunnn, bener2 pandemi dampaknya luar biasa. Semoga segera berakhir pandemi supaya perekenomian indonesia kembali baik😣

  2. Dulu setiap ada jakcloth pasti selalu dateng, tapi semenjak pandemi udah ga pernah. Semoga cepet berakhir dan bisa kembali normal seperti dulu

  3. Sumpah sedih banget banget banget. Sad but true. Padahal si ucok sempet ngisi seminar entrepreneur di UBSI juga. Tapi karena covid mereka mau gamau harus tutup. Kangen suasana event jakcloth jaman dulu juga. Plis eventnya bakal tetep ada walaupun storenya harus pergi 😭😭😭

  4. Dulu setiap event jackloth beli tiketnya antri banget,, sekarang sedih banget dengar kabar store-nya di tutup, semoga pandemi ini cepat berakhir..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *