Musik  

BTS Bakal Rilis Single Berjudul Butter 21 Mei 2021

BTS Bakal Rilis Single Berjudul Butter 21 Mei 2021

Milenianews.com – BTS akan merilis lagu terbaru mereka berjudul “Butter” pada 21 Mei 2021 mendatang. Lagu berbahasa Inggris penuh ini akan menggambarkan lagu dance-pop yang menampilkan pesona dari boyband asal Korea Selatan tersebut.

“BTS akan merilis single baru mereka, Butter, pada 21 Mei mendatang,” kata sumber dalam industri mengutip dari Variety Pada Rabu(28/4). “Butter merupakan sebuah lagu dance pop yang dipenuhi pesona BTS yang halus namun karismatik,” lanjutnya

Lagu berjudul Butter ini adalah single BTS berbahasa Inggris kedua setelah Dynamite yang rilis Agustus tahun lalu.

Baca Juga : Rekor Baru! Lagu Dynamite Milik BTS Ditonton Lebih dari 1 Miliar Kali di Youtube

Pihak Big Hit sendiri juga mengumumkan soal lagu Butter dari BTS ini melalui sebuah unggahan di media sosial mereka, Senin (26/4). Unggahan itu berupa sebuah video singkat yang menggambarkan potongan mentega berbentuk hati yang agak meleleh. Kemudian pada akhir video ada tulisan “Butter 2021.05.21.” dan “13.00 KST”. Ini menandakan tanggal dan jam perilisannya, jika di Indonesia, jam rilisnya pukul 15.00 WIB.

Kabar perilisan lagu terbaru ini muncul setelah BTS menggelar konser virtual, BANG BANG CON 2021. Pada pembukan BANG BANG CON 2021 muncul klip lucu yang menampilkan member BTS memberi tahu penggemar atau yang akrab dengan sapaan ARMY bisa bebas membawa makanan dan minuman ke tempat konser. Setelah itu, mereka menampilkan tiga konser BTS di masa lalu. Kegiatan yang berlangsung delapan jam ini juga menampilkan konser BTS Live Trilogy: Episode I 2015. Serta Love Yourself: Speak Yourself di Sao Paulo, Brasil pada 2019.

BTS pertama kali menggelar BANG BANG CON pada 2020. Konser daring itu terselenggara setelah sebagian besar rencana konser Map of the Soul terpaksa batal akibat pandemi Covid-19.

BANG BANG CON disiarkan langsung di YouTube resmi BTS. Tujuannya agar para ARMY dapat menonton dengan nyaman di rumah mereka masing-masing, dan tidak perlu khawatir virus corona.

Respon (11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *