Beranda Pendidikan Ikutan Workshop Ini Yuk! Untuk Isi Waktu Puasamu

Ikutan Workshop Ini Yuk! Untuk Isi Waktu Puasamu

Milenianews.com, Bekasi – Dalam upaya mengisi kegiatan di bulan Ramadan 1442 H dengan hal yang bermanfaat, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Kaliabang menyelenggarakan kegiatan workshop/pelatihan dengan tema ‘Nuansa Berbagi Untuk Negeri’.

Pelatihan tersebut akan digelar sebanyak 2 sesi. Pertama hari Senin, 19 April 2021 dengan dengan tajuk ‘Upgrade Skill Presentasimu’. Narasumber pada hari senin adalah Dicky Hariyanto, selaku Kepala Kampus Universitas Nusa Mandiri Kampus Kaliabang.

Baca Juga : Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Ciptakan Aplikasi Nyuci

Sedangkan sesi kedua akan digelar pada Rabu, 21 April 2021 dengan tajuk ‘Tips & Trik Mempercantik Desain Blogmu’. Sesi 2 akan menghadirkan Nicodias Palasara, selaku dosen UNM. Seluruh rangkaian acara ini digelar secara daring, melalui zoom.

“Seluruh kegiatan dilakukan secara daring melalui zoom cloud meetings,” tutur Dicky, dari keterangan resminya, Jum’at (16/4).

Raih dua keuntungan sekaligus, pahala dan ilmu yang bermanfaat

Dicky mengatakan kegiatan ini terbuka untuk umum dari kalangan pelajar hingga masyarakat luas dan bisa mengikutinya dengan gratis.

“Kegiatan ini bisa diikuti oleh pelajar, mahasiswa, guru, dosen hingga masyarakat umum lainnya yang ingin mengisi bulan Ramadhan dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai branding kampus Nusa Mandiri yang saat ini bertransformasi menjadi Universitas.

“Sedangkan untuk tujuan umumnya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dari civitas akademika UNM kampus Kaliabang untuk memberikan ilmu yang bermanfaat. Sekaligus juga untuk mengisi kegiatan yang bermanfaat di bulan Ramadan kepada pelajar, guru, maupun dosen dan mahasiswa,” jelasnya.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Gelar TRIPOD Bahas Prodi Ilmu Komputer

Bulan Ramadan bukan saatnya bermalas-malasan. Menambah pahala dan menambah wawasan bisa dilakukan berbarengan dengan mengikuti kegiatan ini. Sobat milenia, bisa langsung klik link ini untuk pendaftarannya bit.ly/workshopUNMkaliabang.

“Menuntut ilmu merupakan bagian dari Ibadah. Sehingga jika berpuasa sambil menuntut ilmu maka dapat dua keuntungan yaitu pahala dan ilmu yang bermanfaat,” tandas Dicky.(Umi)

15 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...