Film, Game  

Sinopsis Film Reboot Resident Evil : Welcome to Raccoon City

Welcome to Raccoon City

Milenianews.com – Sony Pictures telah merilis sinopsis resmi untuk film “Resident Evil: Welcome to Raccoon City”. Dilansir dari Screenrant (6/4), ringkasan plot menegaskan kembali film ini akan memiliki pandangan cerita klasik dari game aslinya. Karena film ini mengadaptasi dari game Resident Evil dan Resident Evil 2. Selain itu, film ini juga akan memperluas peran Umbrella Corporation dalam film tersebut. 

“Dulunya Umbrella Corporation menjadi perusahaan farmasi yang booming, dan kemudian membuat Raccoon City kini menjadi kota yang sekarat. Hal tersebut menyebabkan penduduk kota secara besar-besaran meninggalkan Raccoon City. Hal ini menimbulkan terjadinya kejahatan besar-besaran. Ketika kejahatan terjadi, penduduk kota juga berubah menjadi zombie dan hanya menyisakan sekelompok kecil orang selamat. Mereka harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik Umbrella serta berhasil melewati malam,” kata Sony Pictures dan Screen Gems mengutip dari Screenrant.

Baca Juga : Resident Evil Reboot Akan Tayang 3 September Mendatang

Sayangnya ringkasan plot tersebut tidak mengungkap terlalu banyak sinopsis cerita yang akan ada di film “Resident Evil: Welcome to Raccoon City” ini. Namun ringkasan plot tersebut cukup menawarkan beberapa hal menarik tentang peran Umbrella Corporation dalam film.

Berdasarkan sinopsis tersebut, film baru ini akan mengambil latar waktu yang berlangsung setelah kesuksesan Umbrella Corporation memudar. Diperkirakan T-virus juga berpotensi telah aktif pada saat film ini dimulai.

Sementara itu, untuk sobat milenia ketahui, film Reboot Resident Evilini sudah mulai sejak tahun 2017 silam. Sony menggandeng James Wan sebagai produser eksekutif. Namun kemudian James Wan meninggalkan proyek ini untuk memproduksi adaptasi Mortal Kombat.

Baca Juga : Resident Evil : Welcome to Raccoon City Mengalami Penundaan

Kemudian Roberts menggantikannya untuk menulis dan mengarahkan film tersebut. Tampaknya kabar terbaru menyebutkan jika film reboot ini mengalami penundaan jadwal tayang. Rencana awalnya, film ini akan tayang 3 September 2021. Namun, Resident Evil: Welcome to Raccoon City ini mengalami penundaan dan akan tayang 24 November 2021 mendatang. (Latif)

Respon (9)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *