Beranda Hiburan Film Fakta Tentang Film Justice League : Snyder Cut, Setelah Tayang

Fakta Tentang Film Justice League : Snyder Cut, Setelah Tayang

Milenianews.com, Jakarta – Film Justice League : Snyder Cut sudah tayang pada 18 Maret 2021 lalu. Film ini menjadi yang paling ditunggu para penggemar berat DC.

Pasalnya, Snyder Cut merupakan hasil petisi bertahun-tahun para penggemar DC. Mereka meminta versi asli dari Justice League karya Zack Snyder ini.

Baca Juga : Tampilan Awal Joker di Film Justice League: The Snyder Cut

Sobat penggemar DC? Ketahui fakta menarik tentang film Justice League : Snyder Cut yang akan bikin penasaran :

Berdurasi 4 jam

Ya betul, ‘Snyder Cut‘ berdurasi 4 jam tak seperti kebanyakan film layar lebar lainnya. Dalam versi ini, menceritakan lebih dalam mengenai setiap anggota Justice League.

Selain itu, film ini juga menghadirkan cerita emosional  bagi Lois Lane (Amy Adams), dengan cerita yang menguak kisah masa lalu Aquaman.

Sementara itu, rasa cinta yang mendalam dari Silas Stone pada anaknya, Cyborg.

Film ini menampilkan adegan lama dan baru

Ada yang belum terjadi pada film-film sebelumnya. Snyder Cut menggunakan cuplikan-cuplikan dari proses syuting sebelumnya dan sudah pernah rilis. Dengan tambahan video yang belum pernah ditonton.

Seperti contoh, adegan baru Flash dan Joker, mengambil gambar Fantastic Beast di Inggris.

Pada waktu bersamaan, dia dapat menyampaikan kekecewaannya bahwa Batman dan Joker tak pernah dapat bertemu langsung. Maka Snyder membawa Jared Leto ke studio hanya untuk mengambil satu adegan.

Proses produksi tetap berjalan kala ancaman pandemi semakin meningkat. Komposer ternama Junkie XL, alias Tom Holkenborg, kembali hadir dalam proyek ini.

Ia menulis lagu-lagu baru yang menceritakan tentang karakter dan perjuangan tiap karakter.

Penayangan film Justice League : Snyder Cut menjadi film dengan 6 bagian, bagi mereka yang tak ingin menontonnya sekaligus.

Ada enam bagian yang telah disiapkan yakni “Don’t Count On It, Batman“, “Age of Heroes“, “Beloved Mother, Beloved Son“, “Change Machine“, “All The King’s Horses“, “Something Darker” serta Epilog.

Alur cerita yang otentik

Kostum Batman yang rusak masih ditampilkan yang memberi kesan lebih otentik dalam suasana pasca kehancuran.

Baca Juga : Justice League : The Snyder Cut Bakal Punya Ending ‘Menggantung’

Seperti kita tahu, Snyder Cut ada karena kampanye dari para penggemar yang menginisiasi #ReleaseThSnyderCut.

Mereka menyerang Warner Bros, memasang papan iklan, kampanye di media sosial, serta menyewa pesawat untuk berputar-putar di atas studio DC.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...