Beranda Hiburan Film Manga Jujutsu Kaisen Akan Berakhir Dua Tahun Lagi?!

Manga Jujutsu Kaisen Akan Berakhir Dua Tahun Lagi?!

Milenianews.com – Seri anime atau manga suatu saat akan berakhir. Jujutsu Kaisen, salah satu manga Weekly Shonen Jump ini kabarnya akan berakhir dalam dua tahun lagi.

Gege Akutami, mangaka dari Jujutsu Kaisen dalam sebuah interview mengatakan jika ini akan berakhir dalam dua tahun. Dilansir dari Anime News Network(18/3), Akutami sempat menghadiri interview sebuah program televisi Mangadō Kobayashi Manga Taishō 2020 Grand Prix Akutami Gege “Jujutsu Kaisen” -Akai- pada 27 Februari lalu dan mengkonfirmasi hal tersebut.

Kendati demikian, Akutami menambahkan bahwa ia sendiri tak memiliki kepercayaan diri saat mengatakan hal tersebut.

jujutsu kaisen manga berakhir japanesestation.com
Manga dan fanbook Jujutsu Kaisen (Japanese Station dari Twitter: @jujutsu_PR)

 

Baca Juga : Jujutsu Kaisen Berhasil Mendapat Penghargaan Anime of the Year 2021

Awalnya, Akutami mendapat pertanyaan tentang sudah sejauh mana cerita di manga ini telah berjalanberdasarkan checkpoint utama di Gunung Fuji. Kemudian, Akutami menjawab bahwa manga Jujutsu Kaisen itu “sudah ada di stasiun ke 6 atau ke-7 Gunung Fuji”. 

Untuk sobat milenia ketahui, angka stasiun itu merupakan checkpoint utama menuju puncak Gunung Fuji. Nah, stasiun ke-9 adalah checkpoint terakhir sebelum sampai di puncaknya.

Tak hanya itu, Akutami juga mengatakan bahwa ia telah menentukan bagaimana cerita ini akan berakhir. Ia telah mengetahui akhir cerita bagi karakter Megumi Fushiguro, meski masih belum mengetahui akhir cerita  Sukuna.

Baca Juga : Jujutsu Kaisen, Recomended Anime Musim Ini

Manga ini tergolong baru, Weekly Shonen Jump milik Shueisha merilisnya pada Maret 2018 silam. Shueisha juga menerbitkan manga ini di situs resmi mereka, MANGA Plus.

Manga ini telah mendapatkan serialisasi anime oleh studio produksi MAPPA sejak 2 Oktober 2020 lalu. Kabarnya untuk animenya, akan memiliki 24 episode. Untuk sobat yang belum nonton, sobat milenia bisa menontonnya secara legal di situs iQiyi dan atau Netflix.

Gimana nih pendapat sobat milenia tentang manga Jujutsu Kaisen ini yang kabarnya akan berakhir dua tahun mendatang? Tulis di kolom komentar yaa !!! (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...