Microsoft Surface 4 Akan Hadir Dalam Versi AMD dan Intel

Microsoft Surface 4 Akan Hadir Dalam Versi AMD dan Intel

Milenianews.com – Bocoran terbaru seputar Microsoft Surface 4 yang akan datang ramai jadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya selain memiliki desain yang sangat mirip dengan Surface 3, Microsoft Surface 4 juga akan memiliki opsi prosesor Intel dan AMD. Menurut laporan terbaru, opsi AMD ini akan menjadikan perangkat sebagai Surface edisi khusus.

WinFuture (10/3) melaporkan, Surface 4 akan meluncur sekitar April 2021 dengan konfigurasi Intel dan AMD. Versi AMD kemungkinan akan menggunakan AMD Ryzen 5 4680U dan Ryzen 7 4980U. Sementara itu, untuk sobat milenia dan pembeli lainny yang memilih opsi Intel, maka akan mendapatkan Surface 4 dengan prosesor Intel generasi ke-11 terbaru.

Baca Juga : Microsoft tawarkan Surface Pro 7, paling murah di antara yang lain!

Laporan lainnya mengklaim jika Surface 4 akan hadir dengan model ukuran 13,5 dan 15 inci, sama seperti halnya pada Surface 3 saat ini. Keduanya akan memiliki aspek rasio 3:2. Selain ukurannya yang sama dengan Surface 3, laptop Microsoft ini juga akan memiliki resolusi layar yang sama.

Sedangkan untuk penyimpanan, versi Intel akan hadir dengan RAM 32 GB, sedangkan versi AMD mempunyai RAM 16 GB. Masing-masing dari keduanya akan memiliki penyimpanan maksimal 1 TB dan 512 GB.

Baca Juga : Microsoft Luncurkan Laptop Surface 3 Dengan Processor Intel Quad-Core Generasi ke-10

Pada bocoran ini juga, Rumornya Microsoft akan merencanakan model Surface lain dengan mempertahankan desain yang sama. Namun, akan ada peningkatan yang terjadi pada chip yang mereka gunakan. Tujuannya untuk lebih meningkatkan performa. 

Ini masih hanya berupa bocoran. Pihak perusahaan Microsoft belum memberikan keterangan resmi terkait informasi ini. Kita lihat saja apakah rumor ini akan terwujud atau tidak. Serta kita bisa nantikan informasi terkait spesifikasi lengkapnya. (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *