Beranda Hiburan Game Update Cyberpunk 2077 Tertunda Setelah Serangan Ransomware

Update Cyberpunk 2077 Tertunda Setelah Serangan Ransomware

Milenianews.com – Tahun 2021 tampaknya bukan tahun yang baik bagi CD Projekt Red. Setelah source code mereka telah dicuri oleh para peretas dan dijual di dark web, saat ini mereka mengalami kendala. Update untuk mengatasi bug Cyberpunk 2077 tertunda setelah serangan yang terjadi.

Update untuk Cyberpunk 2077 seharusnya akan datang dalam waktu dekat ini, namun nampaknya tertunda. Pembaruan besar kedua untuk game tersebut baru akan tersedia paling cepat pada akhir Maret 2021 mendatang.

Baca Juga : Source Code Cyberpunk 2077 Dilelang di Forum Hacker

Dilansir dari Engadget (26/2), Update Cyberpunk 2077 ini tertunda  karena file kerja mereka sebagian besar masih terkunci Ransomware. Beberapa waktu lalu, CD Projekt Red mengalami serangan ransomware oleh para peretas. Pada akhirnya para pekerja tak dapat mengakses VPN tempat kerja mereka dari rumah.

Para pengembang game tersebut juga tampaknya harus mengirimkan komputer mereka ke departemen IT agar mereka dapat memindai malware. Dengan melakukan hal tersebut, harapannya para pengembang dapat bekerja seperti sedia kala.

Baca Juga : Speedrunner Cyberpunk 2077 Temukan Bug Movement Speed Dengan Lompatan

Seperti sobat milenia ketahui, Cyberpunk 2077 sudah memiliki banyak masalah semenjak pertama meluncur. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan banyak tuntutan hukum dari para pemilik sahamnya  karena peluncurannya yang kurang baik.

Meskipun mereka sudah berusaha melakukan update untuk menghilangkan beberapa bug. Itu bukan berarti mereka telah terlepas dari bug lain. Bahkan, beberapa bug baru bermunculan setelah mereka menggulirkan pembaruan yang pertama. Sehingga perlu adanya pembaruan besar kedua ini. Namun Update patch Cyberpunk 2077 yang kedua harus tetunda hingga maret 2021 mendatang. (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...