Beranda Hiburan Film Timo Tjahjanto dan James Wan Garap Remake Train to Busan

Timo Tjahjanto dan James Wan Garap Remake Train to Busan

Milenianews.com – “Train to Busan” menjadi film korea yang cukup berhasil dan mendapatkan beberapa penghargaan. Film zombie garapan Korea Selatan mencapai kesuksesan besar di box office. Kabarnya AS akan buat remake Train to Busan dengan berbahasa Inggris.

Dilansir dari Hypebeast (21/2), Timo Tjahjanto dan James Wan akan menjadi produser film remake Train to Busan ini. Jadi remake ini akan hadir berbeda dari film asli Train to Busan dan sekuelnya berjudul “Peninsula” yang rilis tahun lalu.

Baca Juga : Peninsula, Kisah Penyintas Zombie Film “Train to Busan”

James Wan serta Timo Tjahjanto memang terkenal sebagai sutradara film horor dan action. Namun selain mereka berdua, proyek ini juga akan menghadirkan Gary Dauberman sebagai penulis skenario.

Untuk sobat milenmia yang belum tahu, Gary Dauberman sebelumnya turut menggarap film horor “IT” dan “The Conjuring”. Tentunya ini akan menjadikan remake film ini lebih keren.

Selain itu, proyek ini juga kembali mempertemukan Gary Dauberman dan James Wan. Sebelumnya mereka berdua telah bekerja sama dalam berbagai judul di waralaba The Conjuring, termasuk “Annabelle” dan “The Nun”.

Baca Juga : Warner Bros akan Rilis Semua Filmnya Via HBO Max Pada 2021 Mendatang

Selain pengalaman mereka berdua yang pernah satu proyek dan mendulang kesuksesan, kini hadir satu orang lagi. Sehingga kemungkinan pendatang baru Timo Tjahjanto akan membawa pengalaman baru yang lebih menarik.

Mengingat proyek remake ini masih baru saja terbentuk, kita masih harus sabar menunggu informasi lainnya. Belum ada informasi resmi tentang siapa saja yang akan berperan dan tanggal penayangan untuk film remake “Train to Busan” ini.

Faktanya, Timo Tjahjanto merupakan sutradara, penulis skenario, dan produser film Indonesia. Ia pernah menggarap film horor “Rumah Dara” tahun 2010 dan film “Sebelum Iblis Menjemput” tahun 2018 silam. Wah sungguh membanggakan yaa Sobat Milenia!!!. (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Milenianews.com - Square Enix memanfaatkan waktunya selama acara PlayStation State of Play hari Kamis (25/2) lalu dengan sangat baik. Tidak hanya mengumumkan update PS5...

Timpang

Kau si raut berbalut semburat Bersinar pada retina berbinar Syahdu dengan pandang penuh teduh   Aku si jiwa tanpa baswara Hanya punya cinta pada atma Semoga padanya adalah baka   Kita ialah...

Microsoft Siap Buka Data Center di Indonesia

Milenianews.com - Microsoft merupakan perusahaan teknologi yang sangat besar dan sudah mulai masuk ke Indonesia. Belum lama ini, Microsoft telah menjadi bagian dari program pemerintah...

Netflix investasikan USD 500 juta Untuk Film dan Drama Korea

Milenianews.com - Film dan drama Korea kini telah menjadi konsumsi berbagai kalangan, tidak hanya pecinta K-pop saja. Netflix sendiri mengumumkan akan menginvestasikan USD 500...