Film, Game  

Anime Adaptasi Dota 2 Akan Tayang di Netflix

Anime Adaptasi Dota 2 Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com – Netflix mengumumkan bahwa mereka akan menyiarkan anime adaptasi dari salah satu game terbesar, Dota 2. Adaptasi anime ini berjudul Dota: Dragon’s Blood, dan akan mulai tayang tanggal 25 Maret 2021.

Mengutip dari laman Netflix (19/2), sinopsis singkat yang rilis Netflix menyebutkan tokoh utama dari anime ini adalah Davion, sang Dragon Knight. Situs Netflix juga mengonfirmasi kemunculan Mirana, Princess of the Moon.

Baca Juga : Netflix Garap Serial Anime Adaptasi Game Cyberpunk

 

Melalui akun Twitter @NXOnNetflix, Netflix mengumumkan mereka akan merilis anime ini di platform mereka.

Anime ini akan digarap oleh Studio MIR. Studio animasi asal Korea Selatan ini merupakan studio yang sebelumnya sudah pernah memproduksi seri anime Netflix lainnya yang berjudul Voltron: Legendary Defender. Kabarnya studio ini juga yang memproduksi serial Avatar : The Legend of Korra dan Mortal Kombat: Scorpion’s Revenge.

Dota 2 bukanlah satu-satunya game MOBA yang mendapatkan adaptasi anime. Riot Games juga sempat mengabarkan keberadaan versi adaptasi Anime dari League of Legends yang berjudul Arcane. Arcane awalnya akan rilis pada tahun 2020, namun mengalami penundaan hingga akhir tahun ini.

Baca Juga : Activision Blizzard Bocorkan Kemungkinan Game Overwatch Diangkat Jadi Serial TV

Untuk sobat milenia yang belum tahu, Dota 2 sendiri merupakan sekuel dan versi standalone dari DotA (Defense of the Ancients). Awalnya DotA merupakan mod untuk Warcraft 3, kemudian Icefrog mengembangkannya hingga menjadi game besar saat ini.

DotA adalah game strategi 5v5 yang mana pemain menggunakan 1 hero dan bekerjasama dengan 4 pemain lainnya untuk menghancurkan base lawan. (Ifan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *