Beranda Lifestyle Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, 100% Mudah !

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, 100% Mudah !

Milenianews.com – Tanya Veronika Asisten Virtual. Asisten Virtual khusus untuk sobat milenial yang menggunakan provider Telkomsel. Tentunya sobat pasti sudah tahu kan layanan Asisten Virtual yang satu ini? Namun, tidak sedikit dari sobat yang masih belum mengenal tentang layanan yang satu ini. Padahal, layanan dari Telkomsel yang satu ini menawarkan banyak kemudahan lho.

Nih, kami telah menyiapkan ulasan spesial untuk generasi milenial berupa rangkuman seputar Asisten Virtual dari telkomsel yang penting sobat ketahui. Yuk simak baik-baik Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, 100% Mudah!

Baca Juga : Telkomsel beri Layanan Paket Kuota Belajar, 10Gb hanya Rp.10

Berikut Seputar Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel Untuk Pengguna Setianya

Chatbot Tanya Veronika Asisten Virtual

 

tanya veronika asisten virtual

Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel ini merupakan layanan digital berbasis chat (chatbot) yang telah Telkomsel luncurkan bagi pelanggannya. Telkomsel telah meluncurkan layanan ini pada tahun 2017 silam, tepatnya Veronika Telkomsel ini sudah melayani para pelanggannya sejak 24 Agustus 2017.

Namun, dari lamanya setelah peluncuran itu masih banyak pelanggan Telkomsel yang belum mengenal layanan ini.

Layanan ini dapat memudahkan sobat sebagai penggunanya dalam melakukan pembelian pulsa, pengecekkan sisa kuota internet dan penukaran Telkomsel POIN. Selain itu layanan ini juga dapat memberi informasi lokasi MyGraPARI terdekat dan informasi lainnya seputar layanan Telkomsel. Jadi, dengan adanya layanan ini, sobat bisa berkomunikasi secara langsung dengan Telkomsel melalui chatbot dimanapun dan kapanpun sobat butuhkan.

Seluruh pelanggan Telkomsel dapat menggunakan dan merasakan kemudahan Layanan Asisten Virtual Telkomsel ini. Namun, tidak berlaku bagi pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.

Fingsi dan Fitur Veronika

tanya veronika asisten virtual

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, fungsi dari Veronika Telkomsel sendiri yakni mempermudah sobat untuk mendapat informasi seputar layanan Telkomsel. sobat cukup mengetikkan apa yang sobat butuhkan pada chatbox yang telah tersedia.

Adapun dua fitur menu utama pada Veronika yang dapat memudahkan sobat:

  1. Jelajah Produk Telkomsel

Pada fitur ini Veronika akan mengajak penggunanya untuk menemukan produk dari Telkomsel. Dalam fitur ini berisi tiga menu yakni:

  • Beralih ke Telkomsel, pada menu ini Veronika akan menawarkan produk terlkomsel yang terbaik.
  • Produk untuk Kamu, pada menu ini Veronika akan meminta mengisi 3 pertanyaan untuk mengetahui produk apa yang pas untuk penggunanya.
  • Layanan Digital
  1. Pulsa, Tagihan dan Telkomsel POIN

Pada fitur ini Veronika akan mengajak penggunanya untuk mengetahui informasi tentang nomor Telkomsel penggunanya. Dalam fitur ini berisi tiga menu juga yakni:

  • Tagihan/Sisa Pulsa, pada menu ini Veronika akan memberitahu info tagihan dan sisa pulsa pada nomor Telkomsel penggunanya.
  • Telkomsel POIN, pada menu ini Veronika akan memberi tahu info dan penukaran POIN pada nomor Telkomsel penggunanya.
  • Sapa Customer Care, pada menu ini Veronika akan menghubungkan penggunanya dengan salah satu Customer Sevice Telkomsel untuk mengetahui keluhan penggunanya.

Cara Mengakses dan Bertanya Kepada Veronika

Untuk mengakses Veronika terbilang sangat mudah. sobat bisa mengunjungi berbagai media social serta situs web Telkomsel, bahkan pada aplikasi MyTelkomsel itu sendiri.

Sobat bisa mulai bertanya pada Veronika Asisten Virtual melalui:

Untuk memulai percakapan dengan Veronika Asisten Virtual Telkomsel, sobat cukup mengetikkan “Hai” atau “Halo”. Setelah itu, Veronika akan membalas chat yang sobat kirim. Sebelum memulai percakapan lebih lanjut, sobat harus hati-hati pada saat memasukkan nomor ponsel/MSISDN. Jika sobat salah memasukkan nomor ponsel/MSISDN sebanyak tiga kali, maka interaksi sobat dengan Veronika akan terblokir selama lima menit.

Setelah nomor sobat benar, Veronika akan meminta memasukkan kode OTP untuk keperluan verifikasi. Adapun beberapa aturan terkait OTP ketika sobat berinteraksi dengan Veronika, yakni:

– Jika sobat melakukan kesalahan sebanyak tiga kali dalam mengisi OTP, interaksi dengan Veronika akan terblokir selama lima menit.

– Selain itu jika sobat melakukan permintaan sebanyak tiga kali, interaksi dengan Veronika akan terblokir selama lima menit juga.

– Selain itu juga jika sobat melakukan kesalahan sebanyak sembilan kali, Interaksi dengan Veronika akan terblokir selama 1×24 jam.

Setelah semuanya sudah terpenuhi dan tidak terjadi masalah, sobat bisa langsung memilih menu “Quick Response” yang telah tersedia. Selain itu, Jika sobat ingin mengganti atau mengakhiri topik percakapan, sobat cukup mengetikkan “Batal” atau “Cancel“. Sedangkan, untuk menemukan lokasi GraPARI terdekat, sobat cukup mengetikkan “GraPARI terdekat” lalu sobat gunakan fitur “Share Location“.

Kemudahan Penggunaan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Mudahnya menggunakan layanan ini yakni, sobat tinggal mengunjungi situs web Telkomsel atau membuka aplikasi MyTelkomsel. Selain itu sobat juga bisa menggunakan beberapa aplikasi lainnya seperti facebook messenger, WhatsApp, LINE, dan Telegram.

Kemudahan dalam penggunaan Tanya Veronika Asisten Virtual lainnya yakni, sobat tinggal mengetikkan apa saja yang dibutuhkan seputar layanan Telkomsel. Setelah itu Veronika akan menjawab semua yang sobat butuhkan dengan cepat. Tetapi sobat harus ingat, untuk mengawali percakapan sobat cukup mengetikkan “Hai” atau “Halo” terlebih dahulu.

Mudahkan Harimu dengan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Yuk Tanya Veronika sekarang juga, untuk terciptanya harimu yang lebih mudah. Semua info yang sobat butuhkan terkait layanan Telkomsel sobat tinggal tanyakan saja kepada Veronika. Hanya dengan lewat chatbot, sobat bisa menanyakan apa saja mulai dari informasi nomor sampai menemukan lokasi GraPARI terdekat.

Baca Juga : Murah! Biaya Langganan untuk Disney+ Hotstar di Telkomsel

Sangat mudah kan? Untuk info selengkapnya tentang Tanya Veronika Asisten Virtual sobat bisa langsung mengunjungi laman resmi Telkomsel.(Dinar Ismunandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...

Heartland, Game The Division Versi Gratis dari Ubisoft

Milenianews.com - Ekspektasi tinggi memang datang dari para fans sejak Tom Clancy’s The Division rilis pada tahun 2016 silam. Game ini bisa jadi sempat gagal...

Okin Rilis Single Keduanya Berjudul ‘Bersama Melangkah’

Milenianews.com, Jakarta -  Penyanyi Niko Al Hakim atau Okin, merupakan musisi yang telah malang melintang di dunia musik Indonesia. Sudah banyak karya-karyanya yang ia...

Ijinkan Aku Pulang

Oleh : MissKarHan Menetap kini berteman ratap Suara hati bergejolak bertanya kapan? Kapan dunia membaik? Atau sedikit melonggor pada pandemi yang pelik   Tubuh ini ringkih merindu ibu Pun pada ayah...