Beranda Hiburan Film Duel Godzilla vs Kong Terjadi Lebih Awal, pada Maret 2021

Duel Godzilla vs Kong Terjadi Lebih Awal, pada Maret 2021

Milenianews.com, Jakarta – Film Godzilla vs Kong bakal menyapa penonton bioskop lebih awal yaitu pada 26 Maret 2021 mendatang. Sebelumnya, film ini akan mulai tayang pada 21 Mei 2021.

Lebih awal lagi, film yang merupakan bagian dari Monsterverse ini akan tayang pada tahun 2020 silam. Namun, mengingat pandemi COVID-19 yang masih terjadi di seluruh dunia, memaksa jadwal tayangnya diundur beberapa kali.

Baca Juga : Warner Bros akan Rilis Semua Filmnya Via HBO Max

Adam Wingard akan menyutradarai Godzilla vs Kong. Ia dikenal sebagai sutradara film horor. Beberapa karya film horornya seperti You’re Next, V/H/S, dan Blair Witch. Godzilla vs Kong merupakan film genre aksi pertama yang akan Wingard kerjakan.

Akan ada karakter baru di Film Godzilla vs Kong

Sementara itu, film ini akan menghadirkan kembali karakter Madison Russell yang diperankan oleh Millie Bobbie Brown. Serta akan ada karakter baru yang menghadirkan aktor Alexander Skarsgård dan Rebecca Hall.

Selain tayang di bioskop, Godzilla vs Kong juga bakal tayang melalui layanan streaming HBO Max. Sama seperti film Wonder Woman 1984 yang telah tayang di bioskop dan HBO Max pada Desember 2020 lalu.

Baca Juga : Anime Godzilla Siap Tayang di Netflix 2021 Mendatang

Godzilla vs Kong merupakan lanjutan dari beberapa movie Monsterverse sebelumnya mulai dari Godzilla (2014), Kong Skull Island (2017), dan Godzilla – King of The Monsters (2019).

Film ini akan menghadirkan duel antara Godzilla Sang Raja Para Monster melawan Kong Sang Raja dari Pulau Tengkorak. Banyak rumor mengabarkan bahwa film ini akan menghadirkan Monster lainnya yang akan menjadi pihak ketiga pasca konfilk dua Raksasa ini.(Ifan Rifani)

Sumber : IGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...