RESMI! Fantastic Four Akan Gabung ke MCU

Fantastic Four

Milenianews.com, JakartaFantastic Four sekarang menjadi salah satu property Marvel yang akan menghadirkan antusias penggemar dengan produksi filmnya oleh Marvel Cinematic Universe (MCU). Disney telah mengakuisisi Fox yang mempunyai lisensi Fantastic Four beberapa waktu lalu.

Marvel Studios memang sudah berencana untuk membuat film tentang 4 manusia yang punya kekuatan super ini, versi MCU.

Baca Juga : Hawkeye akan Bergabung Sebagai Hero Gratis Marvel’s Avengers

Para pemain Fantastic Four masih menjadi rahasia

Pada event Disney Investor Day yang sudah terselenggara pada Kamis 10 Desember silam, Kevin Feige selaku Presiden Mavel Studios resmi mengumumkannya. Mereka akan memproduksi film garapan fox tersebut. John Watts yang menyutradarai trilogy Spider-Man versi MCU, juga terpilih sebagai sutradara tersebut.

Lewat akun sosial media ofisial mereka, Marvel Studios juga merilis sebuah video logo untuk film kelompok superhero ini. “John Watts akan menyutradarai film terbaru yang menghadirkan keluarga pertama dalam Marvel, Fantastic Four!,” seperti tertulis pada caption kiriman sosial media mereka.

Baca Juga : Game Marvel’s Avengers Belum Balik Modal

Sayangnya belum ada informasi mengenai jajaran aktor yang akan memerankan empat anggota dari Fanstatic Four. Mengenai jadwal rilis Marvel Studios juga masih merehasiakannya. Film ini kemungkinan akan masuk jajaran film Marvel Cinematic Universe fase 5 pada tahun 2022 atau 2023 mendatang.(Ifan Rifani)

Sumber : IGN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *