Beranda Lifestyle Kesehatan Destinasi Pesepeda Kota Malang yang Jadi Favorit

Destinasi Pesepeda Kota Malang yang Jadi Favorit

Pesepeda kian banyak, sejak pandemi COVID-19 awal tahun 2020. Hobi olah raga sepeda kian meningkat. Aktivitas bersepeda jadi favorit banyak kalangan selain untuk berolah raga juga untuk sekedar jalan-jalan santai.

Selain menyehatkan badan, bersepeda atau gowes menjadi trend baru. Gowes sambil cari tempat-tempat menarik dan indah untuk sekedar melepas lelah. Untuk merefreshing diri menikmati indahnya alam dan tubuh pun menjadi sehat.

Tempat Favorit Pesepeda

Pesepeda akan berpetualang mencari tempat-tempat nyaman dan menyegarkan. Untuk sekedar melepas kepenatan dan lelah setelah rutin beraktivitas.

Baca juga: 6 Destinasi Wisata yang Dipercaya dapat Mempertemukan Jodoh

Patirtaan Ngawonggo, Tajinan Malang

Berlokasi di Tajinan, Kabupaten Malang. Patirtaan merupakan situs sejarah bekas pemandian kerajaan. Tempat ini berkonsep wisata pedesaan. Warga pakai pakaian khas pedesaan, menyediakan makanan khas jaman dulu, lokasinya pun sangat khas pedesaan. 25 km dari pusat kota Malang. Destinasi ini cukup menarik dan unik.

Warung Pecel Tenan

Lokasi dekat dengan mata air juga pohon-pohon asri. 8 km dari pusat kota Malang. Warung dengan konsep pedesaan ini juga menarik. Sang penjaja warung merupakan suami istri penggiat alam dan lingkungan. Istri pakai kebaya dan suami pakai sarung demi melestarikan budaya.

Pawon Badhuk

Tempat ini bernama Pawon Badhuk Kopi Sangit, Banjarejo Pakis. Jalur sepeda ini juga melewati daerah pertanian dan perkebunan sangat seru dan cukup menarik. Udara sejuk dan pemandangannya pun indah. Selain itu sungai yang mengalir pun sangat jernih dan asri

Wisata Kopi Taji

Terletak pada desa Taji Jabung, Kabupaten Malang. Rute sepedanya sangat mempesona. Pemandangan pepohonan kiri, kanan sangat indah dan mampu menjadi obat lelah. Tempat ini juga menyajikan berbagai variasi kopi asli pada Kedai Kopi Taji.

Baca juga: Sobat Milenia, Inilah Lima Sepeda Lipat Termahal di Dunia

De Mooie

Punya sensasi sejuk dan asri pedesaan. De Mooie ada pada daerah tinggi. Udara daerah ini pun sangat sejuk dan mampu membuat rileks. Kuliner yang tersaji pun tak mahal dan bersahabat dengan kantong.

Beberapa destinasi inilah yang jadi favorit pesepeda, kota Malang. Silahkan mencoba dan nikmati sensasi keindahan alamnya sekaligus kuliner yang tersaji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...