Pendakwah Mamah Dedeh Positif Covid-19

()

Milenianews.com, Jakarta – Pendakwah Dedeh Rosidah alias Mamah Dedeh positif COVID-19. Ketua RW tempat kediaman Mamah Dedeh membenarkan Informasi tersebut.

Berdasarkan tayangan Program Selebrita, terlihat rumah wanita berusia 69 tahun itu sepi. Tak ada orang di rumah maupun yang berlalu lalang di sekitar rumah pendakwah dengan jargon ‘Surhat Dong Mah’ ini di area Pancoran Mas, Depok.

Baca Juga : Abdel Hampir Percaya Dedeh Meninggal Dunia

“Saya dapat telpon dari anaknya, saudaranya yang terdekat, itu hari Jumat pagi. Katanya Mamah positif dan sekarang ada di rumah sakit,” ujar Ketua RW setempat Susanto, Kamis (19/11).

“Setelah kabar itu, kami selaku pengurus RW melakukan tindakan. Kami melapor ke bagian satgas. Alhamdulillah mereka respon baik dengan sigap dan mendata,” tambahnya.

Mamah Dedeh minta pak RW perhatikan ART nya

Kemudian, pihaknya bergegas ke rumahnya. Mereka melakukan tindakan penyemprotan cairan disinfektan.

Susanto menjelaskan bahwa Mamah Dedeh hanya tinggal dengan asisten rumah tangga (ART) nya. Lantaran demikian, untuk itu, ia meminta ketua RW memperhatikan si mbak karena sedang kurang sehat.

“Kebetulan Mamah berpesan, tolong tengok mbak karena kurang sehat. Sabtunya hasil tes keluar, ternyata positif,” jelasnya.

Baca Juga : Mama Dedeh Tertawa Mendengar Kabar Dirinya Meninggal

Susanto pun mengatakan, untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 lebih lanjut di wilayahnya, pihaknya akan melakukan penyemprotan disinfektan kembali di kemudian hari.(Ahmad Fachrurozi)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x