Demon Slayer The Movie Catatkan Rekor Box Office Taiwan

()

Milenianews.com – Nampaknya Film “Demon Slayer – The Movie: Mugen Train” catatkan banyak rekor baru Box Office Taiwan. Beberapa perolehan rekor film ini antara lain menjadi film terbesar Taiwan tahun ini, film Jepang dengan skor tertinggi Taiwan, dan fitur animasi terlaris sepanjang masa.

Sejak hadir pada 30 Oktober lalu ketika bioskop mulai buka, Demon Slayer the Movie ini telah menghasilkan 12,6 juta dolar AS dalam 17 hari atau setara dengan Rp 179 Miliar. Tahun ini, ada tiga film yang berhasil memiliki pendapatan lebih Rp147,6 miliar pada Box Office Taiwan yakni “Demon Slayer”, “Train to Busan: Peninsula” dan “Tenet” karya Christopher Nolan.

“Di Taiwan, film animasi produksi studio besar (Hollywood), dan animasi Jepang, selalu banyak penggemarnya. Seringkali cerita mereka sederhana, menginspirasi, positif dan berhubungan dengan teman dan keluarga. Tapi animasi Jepang memiliki banyak elemen fantasi. Penonton Taiwan senang melihat cerita seperti ini,” ujar Gary Yang, Wakil Pimpinan Muse Communication (yang menangani film “Demon Slayer”) dilansir dari Variety pada Kamis (19/11).

Baca Juga : Demon Slayer Raih Penghargaan Most Satisfying Anime 2019

Gary Yang juga mengungkapkan jika penonton Taiwan sangat terbiasa menonton animasi Jepang sejak puluhan tahun lalu. Cerita yang ada pada ‘Demon Slayer’ sangat padat, mengharukan dan mudah masyarakat Taiwan pahami, sehingga cocok untuk semua kelompok umur. Selain itu, musik dan efek animasi yang hebat serta karakter unik sangat melekat bagi masyarakat yang menontonnya.

Selain itu, kesuksesan Film “Demon Slayer” juga mendulang kesuksesan di Negara asalnya. Sekitar 17,5 juta penonton telah menonton film ini. Dan bahkan dalam 31 hari, pendapatan totalnya mencapai 214 juta dolar AS. Yang mana ini menjadikannya sebagai film Jepang dengan skor tertinggi kelima sepanjang masa. (Latif)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x