Febri Hariyadi Ingin Main di Eropa dan Buka Usaha Clothing

Febri Hariyadi

Milenianews.com, Jakarta – Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Eropa. Febri menjadi pemain muda berbakat yang masih bisa menjadi lebih baik dalam karirnya. Bahkan pemain berusia 24 tahun itu, ingin sekali bermain di pentas sepakbola Eropa.

Bukan tak ingin, menurutnya sudah ada beberapa tawaran main dari luar negeri kepadanya. Akan tetapi, masih ada kendala. “Kalau tawaran sebenarnya ada. Dari Eropa ada, Asia ada. Ya, tahun lalu. Tapi, ada kendala di sini. Mudah-mudahan secepatnya bisa main di luar negeri,” katanya kepada Goal.com, Selasa (17/11).

Baca Juga : 7 Pemain Calon Naturalisasi Timnas Indonesia, Termasuk Penyerang Ajax Amsterdam

Sempat juga ada tawaran kepadanya dari klub Asia Tenggara, seperti dari Malaysia dan Thailand. Meski belum bisa terwujud, namun baginya bukan berarti kemungkinan untuk main di luar sudah hilang.

Saat ini, pemain Indonesia yang meniti karir diluar ada Yanto Basna dan pemain muda Egy Maulana Vikri. Yanto bermain bersama klub Thailand Prachuap, sedangkan Egy main bersama Lechia Gdansk, klub asal Polandia. Selain itu ada Witan Sulaiman yang bermain untuk klub Serbia, Radnik Surdulika.

“Tetapi, saya berharap, ke depannya ada lagi kesempatan itu. Semua pemain bola juga pasti menginginkan main di luar negeri. Mudah mudahan ada kesempatan, tinggal kita pakai kesempatan itu,” ujar Febri.

Baca Juga : Ketahuilah, 3 Penyebab Persib Bandung Gagal

Tak hanya itu, Febri Hariyadi juga mengungkapkan ingin merintis bisnis diluar sepakbola. Hal tersebut akan ia lakukan, namun tidak dalam waktu dekat.

“Kim mungkin jadi contoh saya juga selain main bola. Kim juga banyak usahanya, jadi kalau nanti tidak khawatir. Tapi mudah-mudahan saya membuka usaha juga baik di makanan, barber, clothing,” papar Febri.(Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *