Facebook Luncurkan Fitur ‘Kencan’

()

Milenianews.com – Perusahaan raksasa IT dunia, facebook, meluncurkan layanan kencan yang bernama Facebook Dating. Layanan ini rilis pada 32 negara Eropa setelah sebelumnya ada penundaan peluncuran pada awal tahun silam karena masalah regulasi.

Menurut Antara, Facebook meluncurkan layanan tersebut untuk negara Austria, Belgia, Bulgaria, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia dan Prancis.

Baca Juga : Ratusan Pengiklan Boikot Facebook

Selain itu, Jerman, Yunani, Kroasia, Hongaria, Irlandia, Italia, Lituania, Luksemburg, Latvia, Malta, Belanda, Polandia , Portugal, Rumania, Swedia, Slovenia, Slovakia, Islandia, Liechtenstein, Norwegia, Spanyol, Swiss dan Inggris.

Facebook Dating prioritaskan keamanan bagi penggunanya

Sementara, Facebook telah merilis layanan tersebut di Amerika Serikat pada September tahun lalu. Saat ini Facebook Dating juga sudah tersedia untuk 20 negara lainnya. Antara lain Argentina, Bolivia, Brasil, Kanada, Chili, Kolombia, Ekuador, Guyana, Laos, Malaysia, Meksiko, Paraguay, Peru, Filipina, Singapura, Suriname, Thailand, Amerika Serikat, Uruguay dan Vietnam.

Baca Juga : 91 Juta Data Akun Tokopedia Disebar Luaskan melalui Facebook

Facebook menyebut, setelah peluncuran layanan ini, telah mempertemukan lebih dari 1,5 miliar pasangan.”Facebook Dating memudahkan Anda untuk berbagi dan memberi Anda pandangan yang lebih otentik tentang siapa seseorang,” kata Facebook.

Sementara itu, Facebook mengedepankan keselamatan, keamanan dan privasi selalu menjadi hal utama.”Kami berkomitmen untuk menjadikan layanan ini sebagai tempat orang-orang merasa nyaman mencari teman kencan dan memulai hubungan yang bermakna,” ujar Facebook.(Rifqi Firdaus)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x