Beranda Lifestyle Teknologi Facebook Luncurkan Fitur 'Kencan'

Facebook Luncurkan Fitur ‘Kencan’

Milenianews.com – Perusahaan raksasa IT dunia, facebook, meluncurkan layanan kencan yang bernama Facebook Dating. Layanan ini rilis pada 32 negara Eropa setelah sebelumnya ada penundaan peluncuran pada awal tahun silam karena masalah regulasi.

Menurut Antara, Facebook meluncurkan layanan tersebut untuk negara Austria, Belgia, Bulgaria, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia dan Prancis.

Baca Juga : Ratusan Pengiklan Boikot Facebook

Selain itu, Jerman, Yunani, Kroasia, Hongaria, Irlandia, Italia, Lituania, Luksemburg, Latvia, Malta, Belanda, Polandia , Portugal, Rumania, Swedia, Slovenia, Slovakia, Islandia, Liechtenstein, Norwegia, Spanyol, Swiss dan Inggris.

Facebook Dating prioritaskan keamanan bagi penggunanya

Sementara, Facebook telah merilis layanan tersebut di Amerika Serikat pada September tahun lalu. Saat ini Facebook Dating juga sudah tersedia untuk 20 negara lainnya. Antara lain Argentina, Bolivia, Brasil, Kanada, Chili, Kolombia, Ekuador, Guyana, Laos, Malaysia, Meksiko, Paraguay, Peru, Filipina, Singapura, Suriname, Thailand, Amerika Serikat, Uruguay dan Vietnam.

Baca Juga : 91 Juta Data Akun Tokopedia Disebar Luaskan melalui Facebook

Facebook menyebut, setelah peluncuran layanan ini, telah mempertemukan lebih dari 1,5 miliar pasangan.”Facebook Dating memudahkan Anda untuk berbagi dan memberi Anda pandangan yang lebih otentik tentang siapa seseorang,” kata Facebook.

Sementara itu, Facebook mengedepankan keselamatan, keamanan dan privasi selalu menjadi hal utama.”Kami berkomitmen untuk menjadikan layanan ini sebagai tempat orang-orang merasa nyaman mencari teman kencan dan memulai hubungan yang bermakna,” ujar Facebook.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...