Serunya Pertunjukkan Wave of Cinema dengan Filosofi Kopi

Wave of Cinema

Milenianews.com, Jakarta – Pengisi soundtrack di film ‘Filosofi Kopi’ hadir mengobati kerinduan akan penonton film tersebut. Dalam konser yang memadukan story telling dan musik ini, menghadirkan pengalaman nonton pertunjukan yang berbeda.

Wave of Cinema‘, merupakan acara hasil kerja sama antara Bioskop Online dan Visinema Musik. Pertunjukkan ini digelar dalam 4 rangkaian acara dengan tema film berbeda. Jumat (18/9) tadi malam, menghadirkan Maliq & D’essentials, Nadin Amizah, Fourtwenty, hingga Gede Robi. 

Baca Juga : Paling Ditunggu! We The Fest 2020 akan Digelar secara Virtual

Mereka bergiliran tampil pada acara yang berdurasi 1,5 hingga 2 jam ini. Mereka tampil dengan disisipkan adegan-adegan di film ‘Filosofi Kopi’.

Masih ada 3 rangkaian konser dengan 3 tema film berbeda

Selain itu, para penonton bisa mendapat pengalaman dengan mengubah sudut kamera sesuai keinginan. Ada 3 opsi yang dihadirkan penyelenggara untuk mengganti kamera, untuk menikmati konser. Penonton juga bisa berkomunikasi satu sama lain dengan adanya kolom chat.

Wave of Cinema” yang hadir setiap Sabtu malam itu akan menghadirkan 30 musisi di antaranya Ardito Pramono, Andien, Nadin Amizah, Isyana, Gamaliel, Ananda Badudu, Padi Reborn, Hindia, Kunto Aji, Sisir Tanah, Efek Rumah Kaca, Arah dan lainnya.

Baca Juga : Rossa Ajak Nostalgia Penggemar, Nonton Bareng konser “Tegar 2.0” secara Virtual

Pada 25 September akan ada ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini’, 2 Oktober ‘Generasi 90an: Melankolia’ dan 9 Oktober akan menampilkan ‘Surat dari Timur (gabungan antara “Surat dari Praha” dan “Cahaya dari Timur”)’.

Harga tiketnya untuk Early Bird Rp.99 ribu untuk empat pertunjukan, sedangkan harga normal Rp.125 ribu untuk empat pertunjukan dan Rp.50 ribu untuk satu kali pertunjukan.(Rifqi Firdaus)

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *