Weird Genius Rilis Lagu Baru Kolaborasi dengan Yellow Claw

Weird Genius Yellow Claw

Milenianews.com, Jakarta – Grup musik Weird Genius kembali hadir dengan merilis lagu kolaborasi mereka dengan salah satu DJ Internasional, Yellow Claw. Lagu baru mereka telah di upload ke Youtube pada 31 Juli 2020 dengan judul “Hush”.

Dalam akun instagram resmi Weird Genius, mereka membagikan beberapa unggahan mengenai lagu kolaborasi dengan duo DJ asal Belanda tersebut.

Weird Genius have teamed up with Dutch EDM legends Yellow Claw and rising Indonesian vocalist Reikko to release a new smash. The supergroup collab unleashes upon the world “Hush”, released via Pluus Records in partnership with Barong Family,” tulis Weird Genius di Instagram.

Baca Juga : Muncul di Times Square, Weird Genius makin Mendunia

Sang DJ pun, turut berkomentar pada postingan tersebut, dengan mengatakan bahwa untuk mewujudkan “Hush” mereka harus bekerja keras. Kabar kolaborasi antara keduanya memang sudah terdengar sejak lama.

“Karena kita sebagai DJ junior, saya juga enggak berani menyuarakan terlalu banyak biar DJ seniornya aja berbicara karena itu buat kita cukup senior ya artisnya,” ujar Eka Gustiwana, dikutip Antara. (Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *